Bintangi Hawkeye, Hailee Steinfeld Bakal Gabung Young Avengers?

Hawkeye.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Serial Marvel, Hawkeye akan menambah keceriaan liburan akhir tahun Kamu. Dua episode terbaru Hawkeye bakal tayang perdana pada 24 November 2021 mendatang di Disney+ Hotstar.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Serial produksi Marvel Studios yang menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan menceritakan petualangan epik dari salah satu tim Avengers, Clint Barton alias Hawkeye, dalam perjalanannya menjalankan misi sederhana, yaitu kembali tepat waktu untuk merayakan hari Natal bersama keluarganya.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, serial ini juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Katherine ‘Kate’ Bishop yang diperankan oleh aktris dan penyanyi yang namanya sudah tak asing lagi, Hailee Steinfeld. Kate Bishop adalah seorang pemanah muda andal yang menemani perjalanan Hawkeye. 

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Dalam virtual conference, Rabu, 17 November 2021, Steinfeld bicara mengenai karakter yang ia perankan. Menurutnya, Kate memandang Clint atau Hawkeye bukan cuma sebagai mentornya, melainkan sahabat sejatinya.

Hawkeye.

Photo :
  • Disney
Ngiranya Bijaksana, Nikita Mirzani Gak Nyangka Sama Sifat Asli Rizky Irmansyah

"Ada persahabatan yang benar-benar sejati di sana dan pemahaman. Kate melihat Clint sebagai seseorang, terlepas dari masa lalunya, sebagai seseorang yang ingin berbuat baik dan ingin membantu orang dan hanya itu yang ingin dia lakukan dalam hidup. Dan dia terinspirasi olehnya, termotivasi, dan ingin berada di levelnya. Dia sangat bersemangat dan dia tahan dengan banyak hal," ujar Steinfeld.

Saat ditanya bagaimana masa depannya bersama Marvel dan kemungkinan dirinya bergabung dalam proyek Young Avengers, begini jawaban Hailee Steinfeld.

“Ini terasa sangat gila bagi saya sekarang, hanya duduk di sini bersama sekelompok orang ini. Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari serial ini dan semesta ini dan ini baru permulaan, pertunjukannya belum selesai jadi saya menantikan hari itu, ”katanya.

Hawkeye.

Photo :
  • Disney

Ia lantas ditanya kembali soal apakah dia akan bersedia bertahan dengan Marvel untuk jangka panjang.

“Saya tidak ingin mendahului diri saya sendiri. Saya mencoba dan mengambil semuanya selangkah demi selangkah. Dan seperti yang saya katakan, maksud saya, hal ini belum keluar, saya tidak bisa mempercayainya," ucapnya.

Sementara itu, Jeremy Renner yang kembali memerankan Hawkeye, karakter yang telah ia perankan lebih dari satu dekade lamanya menjelaskan sisi emosional tokoh Clint dan bagaimana itu memengaruhinya dalam serial ini.

Hawkeye.

Photo :
  • Disney

“Saya kira itu adalah rasa bersalah seorang survivor yang harus berjuang dalam rasa kehilangan. Anda tahu, ada banyak hal yang hilang. Ini dibahas dalam serial ini yang menurut saya sangat intim. Ini membawa karakter kami lebih dekat satu sama lain, begitu juga dengan penonton," kata Renner. 

“Ada banyak beban yang dibawa. Mungkin ada lapisan kekesalan di wajah ini, bukan? Dalam serial. Tetapi pada akhirnya itu hanya berasal dari beban dan kengerian dan tragedi dan kerugian yang menyertai permainan. Berurusan dengan kehilangan adalah permainan superhero," tambah Jeremy Renner.

Sebagai informasi, Hawkeye tayang perdana pada 24 November 2021 di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya