tvOne Raih Penghargaan TV Peduli Nasionalisme Kebangsaan

tvOne menerima Penghargaan TV Peduli Nasionalisme Kebangsaan
Sumber :
  • tvOne

VIVA – tvOne kembali mendapat penghargaan dari Ajang Anugerah Lembaga Sensor Film pada Rabu 17 November 2021.  Setelah sebelumnya mendapat penghargaan dari Ajang Anugerah Syiar Ramadan 2021. Mengusung tema “Cerdas Memilah dan Memilih Tontonan”, Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 memberikan apresiasi bagi eksibitor yang memenuhi kriteria sensor mandiri dengan mengedepankan pendidikan, budaya, serta menjalankan fungsi, tujuan, asas film, dan memberi nilai tambah bagi film yang mendapatkan penghargaan. Selain itu, juga memberikan motivasi agar produksi perfilman semakin baik dari segi kualitas dan kuantitas.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Neil Tobing selaku Direktur & Corporate Secretary VIVA Group hadir mewakili tvOne untuk menerima Penghargaan TV Peduli Nasionalisme Kebangsaan. “Kami sangat concern dengan perkembangan yang terjadi di masyarakat akibat dari bergelontornya informasi di media sosial yang tidak ter-filter. Kami merasa berkewajiban untuk menumbuhkan kembali semangat kebangsaan dan persatuan dengan menyiarkan program-program yang menayangkan semangat perjuangan juga kepahlawanan.” kata Neil Tobing, Direktur & Corporate Secretary VIVA Group.

Secara konsisten tvOne menayangkan film-film sejarah nasional yang tayang setiap satu bulan sekali sejak Januari 2021. Kemudian menjadi dua tayangan dalam sebulan sejak bulan September 2021. Film yang ditayangkan merupakan film-film sejarah terbaik pada masanya. Judul film yang pernah ditayangkan di antaranya adalah Film Penumpasan G30S, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Djakarta 1966, Kartini, Merdeka atau Mati Soerabaia 45 dan yang akan tayang pada akhir pekan nanti film Operasi Trisula.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

tvOne menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Lembaga Sensor Film Indonesia atas penghargaan yang diberikan yaitu TV Peduli Nasionalisme Kebangsaan. Semoga dengan hadirnya film sejarah di tvOne ini dapat memberikan manfaat untuk menambah pengetahuan sejarah nasional bagi masyarakat dan menumbuhkan semangat nasionalisme. Penghargaan ini mendorong semangat dan motivasi kami untuk melanjutkan misi yang sudah berjalan saat ini.

Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024