Putri Marino Jadi Istri yang Diselingkuhi: Berat Banget

Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram/putrimarino

VIVA – Aktris Putri Marino didapuk untuk memerankan tokoh utama Kinan dalam series berjudul Layangan Putus. Dalam serial yang diproduksi oleh MD Entertainment tersebut, Putri beradu akting dengan Reza Rahadian, Anya Geraldine, Frederika Cull dan yang lainnya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Layangan Putus bercerita tentang kehidupan pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang harmonis namun berubah seketika saat Kinan mulai mencurigai perubahan sikap Aris yang tidak biasa. 

Kecurigaannya terbukti, ada wanita lain yang diam-diam ditemui Aris. Amarah dan kekecewaan mulai dirasakan Kinan dan pertengkaran pun tak bisa terhindarkan. Meski begitu, Kinan berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. 

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Putri Marino dan Reza Rahadian berperan sebagai pasangan suami istri. Putri yang berperan sebagai Kinan harus menerima kenyataan ketika suaminya, Aris (Reza Rahadian) berselingkuh. 

Layangan Putus.

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Putri Marino mengaku, berperan sebagai Kinan tidaklah mudah. Ia harus melakoni adegan-adegan emosional.

“Sangat emosional, menanggung beban karakter Kinan yang harus saya bawa selama 45 hari syuting. Itu sangat sangat berat, sangat sangat emosional. Tapi karena punya support sistem yang luar biasa, jadi walau sangat berat, tapi dibawa santai aja,” kata Putri Marino di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 18 November 2021.

Layangan Putus akan mulai tayang pada tanggal 26 November mendatang di WeTV dan iflix dan terrdiri dari 10 episode. Serial ini juga diangkat dari sebuah curhatan viral di media sosial yang kemudian dijadikan novel.

“Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan, yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga, series Layangan Putus ini merupakan sebuah tayangan yang berbeda,” kata Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya