Febby Rastanty soal Cinta: Hadir Belum Tentu Takdir, Bisa Jadi Mampir

Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA – Febby Rastanty dan Pradikta Wicaksono atau yang dikenal Dikta Yovie and Nuno dipasangkan dalam sebuah film baru bertema cinta. Keduanya beradu akting sebagai pemeran utama di film berjudul Love of Fate.

10 Hari Terakhir Ramadhan, Febby Rastanty Berharap Bisa Itikaf di Masjid

Film yang tayang di KlikFilm tersebut menceritakan tentang sosok Anisa (Febby Rastanty) yang mengalami dilema dalam percintaannya. Ia terlibat cinta dengan sosok Arjuna (Dikta). Benih-benih cinta tumbuh di antara Anisa dan Arjuna ketika Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit, hingga nekat melakukan perjalanan jauh. Selama perjalanannya, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru saja ia kenal.

Love of Fate.

Photo :
  • instagram @falconpictures_
Febby Rastanty Suka Nangis Kalau Bolos Sekolah

Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna. Lantas apakah dalam dunia nyata Febby dan Dikta pernah mengalami hal serupa?

"Kalau aku enggak pernah dilema. Aku anaknya lumayan saklek. Kalau iya, iya. Enggak, enggak. Enggak suka di ambang-ambang enggak jelas gitu, enggak," jelas Febby Rastanty VIVA dalam wawancara eksklusif secara virtual, Kamis, 18 November 2021.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Lalu, bagaimana dengan Dikta?

"Kalau gue enggak pernah sih. Kalau dilema sih enggak," ungkap Dikta.

Lebih lanjut, keduanya memberikan jawaban bijak ketika ditanya definisi cinta menurut mereka.

"Cinta itu love ya. Menurut aku, cinta itu ikhlas dalam semuanya. Harus ikhlas semuanya. Kalau salah satu ada yang enggak ikhlas, berarti enggak cinta," kata Dikta.

"Aku baru baca. ‘Yang hadir belum tentu takdir. Bisa jadi mampir,’" ujar Febby.

Love of Fate.

Photo :
  • instagram @falconpictures_

Terkait dengan film Love of Fate, Febby dan Dikta pun mengungkap tentang benang merah yang ingin disampaikan kepada para penonton. Menurut Febby, pesan yang ingin disampaikan lewat film ini adalah mengikuti kata hati.

"Yang paling penting mengikuti kata hati. Penting banget, dan harus bisa memperjuangkan apa yang kita mau apa, harus berani memperjuangkan," ungkap Febby Rastanty.

Di sisi lain, Dikta mengungkap bahwa film ini menyiratkan bahwa jodoh seseorang adalah sebuah misteri.

"Pesan dari film ini, jodoh orang enggak ada yang tahu. Belum tentu yang udah mau nikah tuh pasti akan nikah. Belum tentu yang kelihatannya belum nikah, ternyata enggak akan nikah. Ya jadi siap-siap aja sama semuanya," kata Dikta.

Love of Fate tayang mulai hari ini, Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 WIB di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya