Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Akhirat: A Love Story.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope, bersiap untuk merilis sebuah film berjudul Akhirat: A Love Story. Film tersebut merupakan debut pertama Jason Iskandar, menyutradarai film panjang.

Spin off Love For Sale, Film Arini by Love inc Ungkap Misteri 'Arini'

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan ini menyajikan kisah fantasy romance yang ringan namun mempunyai filosofi mendalam tentang hubungan antar manusia. Bukan hanya percintaan, tapi juga keluarga. Akhirat: A Love Story merupakan film cinta dengan sudut pandang unik.

Akhirat: A Love Story bercerita tentang tokoh Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang memiliki agama berbeda. Tapi, keduanya jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama. Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk akhirnya bisa bersama tanpa halangan apa pun.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Adipati Dolken dan Della Dartyan.

Photo :
  • Istimewa

Pada saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta selatan, Jason Iskandar mengungkapkan bahwa film Akhirat: A Love Story dibuat dengan penuh cinta. Ia berharap, para penonton dapat mengambil pesan positif ketika menyaksikan.

Cerita Della Dartyan, Pernah Pacaran Beda Agama Selama 6 Tahun

“Kita semua bikin film ini dengan cinta. Semoga teman-teman yang menonton mendapatkan sesuatu dari film ini,” kata Jason Iskandar, Jumat, 19 November 2021.

Adipati Dolken.

Photo :
  • Istimewa

Adipati Dolken dan Della Dartyan bermain dengan performa yang baik, keduanya mampu menjadi pasangan yang menggemaskan, meski dalam situasi yang sulit. Mereka sanggup membawakan kisah yang tak biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya menjadi nyawa utama dari film ini.

Adipati merasa sangat senang karena bisa ambil bagian sebagai pemain. Terlebih lagi, menurut Adipati, Akhirat: A Love Story merupakan film Indonesia pertama yang mengusung genre fantasy romance.

Para pemain dan kru film Akhirat: A Love Story.

Photo :
  • Istimewa

“Ini film fantasy romance pertama di Indonesia, kita aman untuk bilang itu karena benar adanya. Tentang dua pasangan yang mempunyai konflik yang sangat related pada umumnya. Perbedaan agama, gimana proses dia bisa meyakinkam kedua keluarga. Ada pertanyaan berikutnya apakah di akhirat kita punya akhirat yang sama,” kata Adipati.

Film Akhirat: A Love Story akan tayang pada 2 Desember 2021 di bioskop-bioskop kesayanganmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya