Sinopsis Kamu Tidak Sendiri, Hadir di Jakarta Film Week 2021

Pemain dan kru film Kamu Tidak Sendiri.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir di ajang festival film internasional yakni Jakarta Film Week 2021, dalam Exclusive Sneak Peak. KTS dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, Ganindra Bimo dan sederet artis lainnya.

Tiket Jakarta Film Week 2022 Dibuka Mulai 1 Oktober

Disutradarai oleh Arwin Wardhana, film ini hadir dengan cerita yang segar, unik dan mendalam. Aktris Adinia Wirasti berperan sebagai tokoh sentral bernama Mira.

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Anies Buka JFW 2021: Alhamdulillah, Satu Lagi Janji Tertunaikan

Pemain dan kru film Kamu Tidak Sendiri.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Mira adalah sosok wanita karier, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. 

Ranah 3 Warna Bangga Jadi Pembuka di Jakarta Film Week

Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam hal karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun, saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah.

Secara jalan cerita, Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Di film ini, pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak di dalam lift, bersama Mika (Ganindra Bimo). 

Kemudian, kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira ‘yang lama’, dan peristiwa yang terjadi saat itu telah memberi pelajaran kepada Mira.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Ganindra Bimo bercerita mengenai peran yang ia perankan dalam film Kamu Tidak Sendiri Ini.

“Gue berperan sebagai Mika, orang yang misterius. Dia naruh hati sama salah satu karakter yang ada di film ini. Akhirnya terlibat sama situasi yang membuat dia harus menjalankan perubahan besar dalam kehidupannya,” kata Ganindra Bimo, Jumat, 19 November 2021.

Diproduksi oleh MNC Pictures, Kamu Tidak Sendiri yang sarat dengan pesan moral ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta film drama di bioskop Indonesia. Film tersebut diproduksi oleh MNC Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya