Bisma Karisma dan Givina Lukita demi Film Kadet 1947

Bisma Karisma.
Sumber :
  • Instagram @sibisma

VIVA – Bisma Karisma dan Givina Lukita berpersan sebagai pasangan kekasih dalam film Kadet 1947. Bisma berperan sebagai Sigit. Sementara Givina berperan sebagai Asih. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Diceritakan, Bisma Karisma dan Givina Lukita harus berpisah. Hal ini karena Bisma menjadi seorang Kadet atau siswa dari TNI Angkatan Udara. Seperti apa proses pembangunan chemistry diantara keduanya? Yuk langsung di scroll. 

Bangun Chemistry Sejak Reading

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Film Kadet 1947.

Photo :
  • Instagram @kadet1947

Dalam film garapan Rahabi Mandra dan Aldo Swastia itu, Bisma Karisma dan Givina Lukita memang berusaha keras untuk membangun kedekatan satu sama lain. Hal itu bermula dari keduanya memulai proses reading

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

“Kita hanya reading dua kali, ada concern banyak, hubungan antara Asih dan Sigit,” kata Givina Lukita saat spesial screening film Kadet 1947, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 22 November 2021.

Givina Lukita mengaku sudah saling mengenal dengan Bisma Karisma. Sehingga tidak ada kesulitan yang berarti ketika keduanya beradu peran. 

“Kita sempet banyakin ngobrol aja sempet kebingungan apalagi dia temen abang saya, begitu ketemu ngebro aja, jarang ngeliat dia in romantic way,” ucapnya. 

Temani Syuting

Bisma Karisma.

Photo :
  • Instagram @sibisma

Bisma mengungkapkan, Givina sangat berusaha keras untuk membangun chemistry di antara keduanya. Hal itu terlihat ketika Givina menemani Bisma saat proses syuting. 

“Meskipun reading dua kali tapi Asih selalu datang ke lapangan ketika Sigit syuting. Jadi bisa ngobrol pengalaman hidup perspektif gimana saya liat Asih dan gimana Asih liat Sigit supaya match," katanya. 

Demi menjaga keselarasan dalam film, Bisma Karisma dan Givina selalu menggunakan bahasa Indonesia yang baku diluar syuting. Keduanya memang ingin menumbuhkan sisi romantis dalam film lewat aktingnya. 

“Kita sudah janjian sih bahkan untuk penggunaan bahasa Indonesia baku itu kita lakukan. Karena kita berdua yang pegang segi romansanya,” katanya.

Film Kadet 1947 terinspirasi dari peristiwa serangan udara pertama Indonesia ke tentara Belanda yang menduduki wilayah-wilayah di Indonesia pada saat Agresi Militer Belanda I tahun 1947. Aksi ini dilakukan oleh para kadet (siswa TNI Angkatan Udara) yang memiliki semangat untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia saat itu.

Film ini dibintangi oleh Kevin Julio sebagai Mul (Mulyono), Bisma Karisma sebagai Sigit (Sutardjo Sigit), Omara Esteghlal sebagai Har (Suharnoko Harbani), Marthino Lio sebagai Adji (Bambang Saptoadji), Wafda Saifan sebagai Tardjo (Sutardjo), Fajar Nugra sebagai Kaput. 

Kemudian ada, Chicco Kurniawan sebagai Dul (Dulrachman), Andri Mashadi sebagai Tjip (Agustinus Adisoetjipto), Ario Bayu sebagai Soekarno, Ibnu Jamil sebagai Halim Perdanakusuma, Ramadhan Al Rasyid sebagai Karbol (Abdulrachman Saleh), Mike Lucock sebagai Soerjadi Soerjadarma, Indra Pacique sebagai Soedirman, Hardi Fadhillah sebagai Kardi, dan Givina Lukita sebagai Asih. 

Film KADET 1947 akan tayang pada 25 November 2021 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya