Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Encanto
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Walt Disney Pictures kembali menghadirkan film animasi terbarunya berjudul Encanto. Encanto menjadi salah satu film yang istimewa karena merupakan film animasi Disney ke-60. Film musikal tentang keluarga tersebut mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu, 24 November 2021.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Encanto terinspirasi dari magical realism atau realisme magis yang merupakan salah satu budaya latin Kolombia. Film yang disutradari dan ditulis naskahnya oleh Byron Howard, Jared Bush dan Charice Castro Smith tersebut bakal menyajikan kisah tentang makna keluarga.

Sinopsis Encanto

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Encanto.

Photo :
  • IMDb

Encanto menceritakan kisah keluarga Madrigal yang luar biasa, yang hidup tersembunyi di pegunungan Kolombia, di sebuah rumah ajaib, di kota yang semarak, penuh pesona dan keajaiban, Encanto. Keajaiban Encanto telah memberkati setiap anak dalam keluarga Madrigal dengan hadiah unik berupa kekuatan super.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Semua anak di keluarga itu memiliki kekuatannya masing-masing, kecuali satu anak bernama Mirabel.

Tiap anak menerima kekuatan mereka di sebuah upacara spesial yang digelar ketika mereka berulang tahun yang kelima. Di mana sebuah pintu akan muncul secara ajaib di rumah tersebut dan siapa pun yang membukanya akan masuk ke dimensi lain yang luar biasa.

Encanto.

Photo :
  • IMDb

Dimensi itu juga mengungkap apa kekuatan yang mereka dapat dan apa peran mereka dalam keluarga ini, juga bagaimana mereka akan melayani masyarakat. 

Saudari Mirabel, Luisa, misalnya, diberi kekuatan fisik yang luar biasa, sehingga ia bisa melayani masyarakat dengan memindahkan ternak, memindahkan bangunan atau mengubah rute sungai.

Kemudian, Isabela, kakak perempuan tertua Mirabel, adalah anak emas keluarga. Ia begitu sempurna dan dikaruniai kemampuan untuk membuat tanaman tumbuh dan bunga bermekaran dengan setiap langkah yang dia ambil. 

Encanto.

Photo :
  • Disney

Selama 10 tahun, Mirabel harus ikhlas menerima bahwa ia tak dikaruniai kekuatan magis di ulang tahunnya yang kelima, dan karena itu ia menjadi satu-satunya anggota keluarga Madrigal yang merupakan manusia biasa. 

Namun, suatu hari, sihir di sekitar Encanto dalam bahaya. Mirabel pun memutuskan bahwa dia, satu-satunya anggota keluarga Madrigal biasa tanpa kekuatan spesial apa pun, mungkin menjadi harapan terakhir keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya