Bikin Kagum, Ini Hal-hal yang Gak Kamu Tahu Tentang Serial Yellowstone

Serial Yelllwstone yang tayang di Mola.
Sumber :

VIVA – Serial yang dirilis pertama kali pada 2018 ini merupakan salah satu serial popular yang bercerita tentang perjuangan mempertahankan tanah warisan keluarga.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Bahkan serial besutan sutradara dan penulis naskah Taylor Sheridan berkolaborasi dengan John Linson ini berhasil menduduki posisi sebagai serial televisi yang paling banyak ditonton setelah The Walking Dead.

Namun di artikel kali ini VIVA tidak akan membahas alur cerita dari serial Yellowstone. Serial keluarga Dutton ini ternyata punya keseruan lain yang tak boleh kamu lewatkan. Apa saja? Berikut keseruan-keseruan lain dari serial yang tayang di Mola ini.

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Kehadiran sosok aktor Kevin Costner yang membuat jalan cerita menjadi lebih hidup

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Sosok Costner dalam serial Yellowstone berperan sebagai John Dutton, yang merupakan salah satu aktor utama salam serial tersebut. Dalam Yellowstone John merupakan generasi keenam yang kini bertugas untuk mengelola kawasan tersebut. Berbagai konflik dan masalah timbul dan memaksa John harus berhadapan dengan masalah-masalah yang muncul.

Masalah yang datang pun bukan hanya dari satu pihak, melainkan dari berbagai pihak mulai dari pengembang, pemerintah, hingga keluarga Dutton sendiri. Untungnya sang sutradara sekaligus penulis naskah, Taylor Sheridan mendapatkan sosok yang tepat dalam memerankan John Dutton karena bakat natural yang dimiliki Costner.

“Dia adalah aktor yang sangat berbakat dengan kehadiran yang sangat kuat dan kompas moral yang muncul dalam aktingnya," kata Sheridan seperti dikutip dari editorial.rottentomatoes.com.

Sheridan juga menambahkan proses bercerita dalam serial Yellowstone juga tidak terlepas dari kemampuan sang aktor dalam menyampaikan pesan dari serial tersebut senatural mungkin. “Cerita yang tersampaikan dengan baik dan benar, akan dinikmati oleh penonton tanpa perlu usaha besar untuk dimengerti. Pengalaman dan kemampuan Costner dalam berakting berhasil menciptakan hal itu,” kata Sheridan.

Sosok Beth sebagai karakter wanita yang kuat dan tangguh

Dalam banyak ulasan, sosok Beth Dutton yang diperankan oleh Kelly Reilly merupakan sosok wanita yang kuat. Jika saja dia mau, Beth mungkin pilihan terbaik untuk mengambil alih Yellowstone. Sayangnya, Beth tidak memiliki sikap kejam dalam melawan keberingasan dunia korporat yang juga ingin mengambil alih Yellowstone. Sang aktor Kelly Reilly pun menggambarkan sosok Beth yang mampu.

“Beth tidak memiliki keinginan untuk memiliki atau mewarisi Yellowstone, tetapi dia akan membantu keluarganya untuk  menyelamatkan Yellowstone. Beth berperan sesuai porsinya,” kata Reilly. Meski tumbuh dengan kondisi yang jauh dari ideal, sosok Beth nyatanya mampu menggambarkan sosok wanita dewasa yang tangguh dan bisa diandalkan. “Beth begitu kuat dalam emosinya. Hal yang membuatku sangat tertarik padanya adalah rasa sakitnya,” lanjut Reilly.

Setiap aktor dalam Yellowstone tahu cara menunggang kuda

Dalam serial Yellowstone, scene para aktor menunggangi kuda jelas tidak terhitung jumlahnya. Dan scenes ini dilakukan tanpa stuntman atau pemeran pengganti.

Sang sutradara, Sheridan menempatkan semua aktor melalui pelatihan.  Bahkan Costner, yang memiliki peternakan sendiri, bekerja dengan kuda Yellowstone-nya agar mereka bisa tampil bersama. Sedangkan Reilly adalah seorang pengendara di Inggris.

“Saya telah berkuda sepanjang hidup saya. Itu adalah hasrat besar saya,” kata Reilly. Wes Bentley yang memerankan Jamie Dutton bahkan memiliki kuda yang membuat beberapa pekerjaan film sendiri, tetapi dia memberi mereka masa pensiun yang nyaman.  "Saya memberikannya kepada seseorang yang memiliki padang rumput yang bisa merawat mereka selama sisa hidup mereka," kata Bentley.

“Saya akhirnya memutuskan mereka mungkin akan melakukan yang terbaik untuk tidak memiliki siapapun di punggung mereka untuk sementara waktu,” lanjutnya. Keren-keren, ya mereka.

Itulah tadi beberapa hal yang tidak banyak diketahui orang mengenai serial Yellowstone. Serial ini sudah tayang sampai season ke-3 dan siap menyambut season ke-4 pada Desember 2021 mandatang. Seluruh tayangan serial Yellowstone bisa kamu saksikan di platform layanan streaming Mola. Selamat menonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya