Sinopsis Our Beloved Summer, Drakor Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Our Beloved Summer.
Sumber :
  • SBS

VIVA – Drama Korea SBS terbaru, Our Beloved Summer baru saja merilis poster dua pemeran utama mereka, yakni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Drakor bergenre komedi romantis ini menyajikan perasaan rumit pasangan yang putus cinta.

Dibintangi Son Suk Ku dan Kim Da Mi, Drama Nine Puzzles Bakal Tayang 2025 Mendatang

"Sangat buruk menghabiskan waktu denganmu. Kita tak usah bertemu lagi," demikian perkataan pasangan tersebut dalam drama ini, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 24 November 2021.

Dalam poster tersebut, Choi Woo Shik yang berperan sebagai Choi Woong dan Kim Da Mi yang memerankan Gook Yeon Soo mencuri perhatian fans lewat chemistry mengagumkan mereka. Keduanya terlihat tertawa lebar sambi berpose bersebelahan.

7 Drama Korea dengan Hubungan Romantis Paling Sehat

"Memori kamu dan aku yang mengunjak usia 29 tahun," bunyi tulisan di poster itu.

Sinopsis Our Beloved Summer

Jinny's Kitchen Serial Korea Pertama Tanpa Naskah, Dibintangi Park Seo Jun hingga V BTS

Dalam drama Korea, Our Beloved Summer, Choi Woong (Choi Woo Shik) merupakan seorang ilustrator yang berjiwa bebas. Ia terkenal sebagai seseorang yang tulus. Tak memiliki mimpi yang nyata, ia terbiasa menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya.

Namun, ia mengalami berbagai emosi setelah bertemu dengan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), wanita yang hidup berani tanpa rasa takut, sikap yang sangat berbeda dan tak dimiliki Choi Woong.

Saat keduanya kembali dipertemukan setelah berpisah selama lima tahun sejak putus, Choi Woong menemukan sisi baru dari hubungan keduanya yang ikut tumbuh bersama dirinya.

Sementara Gook Yeon Soo digambarkan sebagai public relations specialist yang hidup dalam kesibukan tanpa istirahat sedikit pun. Ia adalah sosok wanita realistis dan saat sekolah selalu meraih peringkat pertama.

Saat lulus sekolah, ia menjadi seorang publicist yang dikenal banyak orang. Ia memang punya sifat ambisius dan hanya mengejar kesuksesan.

Ketika ia bertemu kembali dengan Choi Woong sebagai partner bisnis, pasca ia memutuskan hubungan lima tahun lalu, perasaan yang selama ini telah ia kubur kembali muncul.

Ini merupakan kedua kalinya Choi Woo Shik beradu akting dengan Kim Da Mi. Sebelumnya mereka pernah membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion.

"Kim Da Mi adalah orang yang tidak memalsukan aktingnya. Ia adalah aktris yang baik, yang tidak mengambil jalan pintas dalam pekerjaan dan dia selalu bekerja keras dan selalu melakukan riset karakter yang ia perankan," kata Choi Woo Shik yang juga merupakan bintang film Parasite.

Sementara Kim Da Mi mengatakan, "Aku juga merasakan hal ini lewat film The Witch Part 1. The Subversion, tapi aku sering merasa Choi Woo Shik memiliki akting yang menyenangkan di lokasi syuting."

"Saat aku melihatnya nyaman berakting sambil bermain dan menikmati semua apa adanya, itu terasa seperti dia datang ke lokasi syuting sebagai karakternya. Itulah kenapa aku sering merasa dia luar biasa," tambah bintang drama Korea Itaewon Class itu.

Drakor Our Beloved Summer tayang perdana pada 6 Desember 2021 pukul 22.00 KST (waktu Korea).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya