Menanti Film Kisah Cinta Mikha Tambayong dan Omar Daniel

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Aktris ternama Mikha Tambayong, kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru, berjudul Langit Kala Senja. Dalam film itu, Mikha beradu akting dengan Omar Daniel, Refal Hadi, Hana Malasan, dan yang lainnya.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Mikha mengaku merasa sangat senang karena dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam film Langit Kala Senja. Pada saat pertama membaca sinopsis film tersebut, Mikha mengaku langsung tertarik. 

“Senang bisa menjadi bagian film ini. Saat pertama kali ditawari, aku membaca sinopsisnya aku langsung suka dengan ceritanya. Ini suatu yang berbeda, dan pengalaman yang berkesan buat aku," kata Mikha Tambayong pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Sama seperti Mikha, Omar Daniel juga merasa sangat senang karena bisa terlibat dalam film Langit Kala Senja. Untuk mendalami peran sebagai pekerja kantoran, Omar mengaku sampai bertanya kepada teman-temannya yang bekerja di sektor perkantoran.

“Tidak ada persiapan khusus untuk berperan di film ini, karena memang di sini tidak ada adegan seperti bela diri atau yang lainnya. Karena di sini saya berperan sebagai Bima yang pekerja kantoran, jadi saya riset ke teman-teman saya yang bekerja kantoran," kata Omar.

Polisi Temukan 2 Mayat Pekerja Konstruksi Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore

Sementara itu, Refal Hadi berharap, film ini bisa memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan.

“Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan penonton yang menonton film ini bisa tersenyum," kata Refal.

Film Langit Kala Senja berkisah tentang Senja, editor di penerbitan kecil. Senja harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal. Hal itu dikarenakan, bos Senja yakni Kala menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam.

Film yang disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo tersebut, akan tayang di layanan streaming KlikFilm, pada tanggal 26 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya