Film Vanesha Prescilla Tayang di Festival Film Internasional

Film Backstage
Film Backstage
Sumber :
  • IG @bioskop

VIVA – Usai merilis film perdananya berjudul Losmen Bu Broto, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bergegas merilis film terbarunya berjudul Backstage. Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Namun, sebelum tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia ini, mendapat kehormatan untuk tayang perdana di festival film internasional yakni Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021). Pada kesempatan tersebut, Backstage akan tayang pada tanggal 29, 30 November, dan 1 Desember 2021.

"Seperti yang sudah kita ketahui, tahun ini JAFF berusaha untuk mempertemukan kembali film dengan penontonnya, agar para penggemar film bisa kembali dapat merasakan sensasi menonton film di Bioskop. Dan, Backstage adalah film yang didesain dari awal untuk disaksikan di bioskop. Oleh karena itu kita harus ikut mendukung visi dan misi JAFF dengan memutarkan film terbaik kita di sana," kata Produser Paragon Pictures, Robert Ronny dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Vanesha mengaku bahwa film Backstage adalah film pertamanya yang tayang di festival film. Maka dari itu, ia mengaku merasa sangat tegang. Vanesha berharap, film Backstage bisa mendapat apresiasi positif dalam JAFF 2021.

“Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF," kata Vanesha.

Sementara itu, Sissy mengaku merasa tersanjung karena film Backstage bisa tayang di JAFF 2021.

"Saya merasa tersanjung, Backstage mendapat kesempatan untuk bisa diputar di JAFF. Dan harapannya, penggemar film Indonesia di Yogya bisa nonton bersama kami di JAFF," ujar Sissy.