Ini Lokasi Syuting Serial Yellowstone, Wow Banget Bagusnya!

Serial Yellowstone yang tayang di Mola.
Sumber :

VIVA – Buat kamu yang lagi mencari serial TV dengan suasana jaman dulu ala Amerika, serial Yellowstone bisa menjadi daftar tontonan kamu selanjutnya.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming: Ada Final Chelsea Vs Liverpool dan Semifinal Liga 2

Serial yang bersaing ketat dengan The Walking Dead ini cukup mendapat perhatian dari penikmat serial TV. Tidak terkecuali penikmat serial TV di Indonesia.

Nah, selain jalan cerita yang cukup intens dan para aktor yang mumpuni, ada alasan lain yang membuat kamu wajib nonton serial satu ini.

Mengganas di UFC, Jeka Saragih Raup Rp1 Miliar dalam 1 Menit

Mengambil lokasi syuting dengan latar belakang Taman Nasional Yellowstone di Amerika, serial ini juga menyajikan pemandangan sinematik yang indah dan memanjakan mata, lho.

Mengutip artikel dari countrythangdaily.com, serial ini melakukan syuting di lebih dari 20 lokasi di sekitar Utah dan Montana, termasuk di Park City, Ogden, dan Spanish Fork. Penasaran seperti apa pemandangan di lokasi-lokasi tersebut? Kita intip, yuk!

Resmi, Ini Lawan Terbaru Jeka Saragih di UFC

Peternakan Chief Joseph di Darby, Montana

Salah satu lokasi yang cukup sering muncul dalam serial Yellowstone adalah lokasi peternakan keluarga Dutton. Nyatanya, lokasi tersebut memang sebuah peternakan nyata milik orator terkenal dan kepala Band Wallowa dari suku Nez Perce. Properti peternakan seluas 2.500 hektar itu dijadikan tempat tinggal oleh para pemukim pada tahun 1880 ketika dikenal sebagai peternakan Shelton. Selain sebagai tempat peternakan sapi dan juga tempat tinggal keluarga Chief Joseph, properti ini juga bisa disewakan untuk destinasi liburan, lho!

Park City, Utah

Ketika Yellowstone difilmkan di Utah, serial ini menggunakan berbagai lokasi tetapi produksi berpusat di Studio Film Utah di Park City. Bahkan, pada Mei 2021, bertepatan dengan Bulan Kesadaran Kesehatan Mental di AS, saluran YouTube Paramount Network mengunggah video berdurasi 11 jam yang menampilkan keindahan pemandangan Yellowstone yang memukau, lengkap dengan alunan musik yang menenangkan.

Ogden Utah

Ogden adalah sebuah kota di Weber County, Utah, Amerika Serikat. Kota ini menjadi pusat pertemuan jalur rel kereta api utama selama sejarahnya,[4] dan hingga saat ini masih melayani banyak lalu lintas kereta barang karena kota ini memiliki lokasi yang baik untuk pabrik dan perdagangan. Ogden juga dikenal atas bangunan-bangunan bersejarah, letaknya yang dengan dengan Pegunungan Wasatch, dan kota tempat Weber State University. Nah, seperti dikutip dari

http://countrythangdaily.com Ogden Utah ini juga menjadi salah satu lokasi syuting Yellowstone.

Spanish Fork

Spanish Fork adalah sebuah kota di Utah County, Utah, Amerika Serikat. Ini juga sekaligus bagian dari Wilayah Statistik Metropolitan Provo–Orem. Beberapa lokasi syuting Yellowstone juga diyakini diambil di lokasi ini.

Kota ini mengambil namanya dari Spanish Fork River, di mana misionaris-penjelajah Spanyol Francisco Domínguez dan Sylvestre Vélez de Escalante melakukan perjalanan pada tahun 1776 untuk melakukan survei di wilayah tersebut.  

Itu tadi beberapa lokasi syuting serial Yellowstone yang diambil di lokasi-lokasi asli di Amerika Serikat. Bukan hanya membuat kita yang menonton merasa dimanjakan dengan pemandangan indah, tapi juga bisa menjadi wishlist kamu jika ingin pergi berlibur ke luar negeri.

Untuk diketahui, serial TV “Yellowstone” resmi memasuki season baru atau season ke-4 di penghujung tahun 2021 ini. Untuk season 1-3 bisa kamu tonton di platform streaming Mola sedangkan season ke-4 akan tayang premier di Mola pada tanggal 3 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya