Sinopsis Langit Kala Senja, Dibintangi Mikha Tambayong dan Refal Hadi

Langit Kala Senja
Langit Kala Senja
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Mikha Tambayong kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Langit Kala Senja. Film tersebut bercerita tentang hubungan cinta segitiga yang rumit. 

Dalam film Langit Kala Senja, Mikha Tambayong beradu akting dengan Refal Hadi, Omar Daniel, dan Hana Malasan. Sementara kursi sutradara diisi oleh Dyan Sunu Prastowo.

Pada saat konferensi pers virtual pada Jumat malam, 26 November 2021, Dyan Sunu mengungkapkan bahwa proses syuting film ini dilakukan pada masa pandemi COVID-19. Meski begitu, ia mengaku tidak mengalami kesulitan pada saat proses syuting berjalan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kesulitan berarti, meski kita syuting diawal-awal pandemi. Dengan protokol kesehatan yang ketat, kita bisa menyelesaikan syuting dengan lancar," kata Dyan Sunu Prastowo.

Pada kesempatan yang sama, Refal Hadi yang berperan sebagai tokoh Langit mengungkapkan bahwa film Langit Kala Senja menyajikan cerita yang menarik. 

“Yang paling menarik dari cerita film ini, adalah dinamika soal cintanya. Sedangkan untuk memerankan tokoh Langit, saya hanya melihat sosok mas Sunu (sutradara), karena karakternya mirip banget dengan Langit," ujar Refal.