Sinopsis Langit Kala Senja, Dibintangi Mikha Tambayong dan Refal Hadi

Langit Kala Senja
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Aktris Mikha Tambayong kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Langit Kala Senja. Film tersebut bercerita tentang hubungan cinta segitiga yang rumit. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Dalam film Langit Kala Senja, Mikha Tambayong beradu akting dengan Refal Hadi, Omar Daniel, dan Hana Malasan. Sementara kursi sutradara diisi oleh Dyan Sunu Prastowo.

Pada saat konferensi pers virtual pada Jumat malam, 26 November 2021, Dyan Sunu mengungkapkan bahwa proses syuting film ini dilakukan pada masa pandemi COVID-19. Meski begitu, ia mengaku tidak mengalami kesulitan pada saat proses syuting berjalan.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kesulitan berarti, meski kita syuting diawal-awal pandemi. Dengan protokol kesehatan yang ketat, kita bisa menyelesaikan syuting dengan lancar," kata Dyan Sunu Prastowo.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Pada kesempatan yang sama, Refal Hadi yang berperan sebagai tokoh Langit mengungkapkan bahwa film Langit Kala Senja menyajikan cerita yang menarik. 

“Yang paling menarik dari cerita film ini, adalah dinamika soal cintanya. Sedangkan untuk memerankan tokoh Langit, saya hanya melihat sosok mas Sunu (sutradara), karena karakternya mirip banget dengan Langit," ujar Refal.

Sedangkan Mikha Tambayong yang berperan sebagai tokoh Senja mengaku, karakter yang ia perankan tidak sesuai dengan dirinya. Mikha merasa lebih cocok berperan sebagai karakter yang diperankan oleh Hana Malasan.

“Karakter aku dengan Senja berbeda sekali. Bahkan, sejak workshop aku bilang ke Hana, sepertinya karakter aku dengan Hana tertukar," kata Mikha.

Film Langit Kala Senja berkisah tentang Senja, editor di penerbitan kecil. Senja harus mengubur perasaan cintanya pada Langit, kakak angkatnya yang seorang penulis novel terkenal. Hal itu dikarenakan, bos Senja yakni Kala menyukai Langit. Persaingan cinta dan juga politik kantor mewarnai hari-hari Senja, hingga menguak masa lalunya yang kelam.

Film Langit Kala Senja sudah tayang di layanan streaming KlikFilm, sejak tanggal 26 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya