Sony Konfirmasi 3 Film Spider-Man Baru, Masih Dibintangi Tom Holland?

Poster film Spider-Man: No Way Home
Poster film Spider-Man: No Way Home
Sumber :
  • Twitter @SpiderManMovie

VIVA – Sepertinya Spider-Man masih memiliki masa depan yang panjang di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada beberapa spekulasi bahwa Spider-Man: No Way Home alias Spiderman 3 akan mengakhiri kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studios dan mengakhiri waktu Tom Holland memerankan Peter Parker. Namun, produser film Spider-Man Sony, Amy Pascal membantahnya.

Dalam sebuah wawancara baru, dia mengatakan bahwa ada rencana untuk setidaknya merilis tiga film Spider-Man lagi. Tom Holland juga akan kembali untuk film berikutnya. Selain itu, Marvel Studios masih terlibat dalam pembuatan film. Peristiwa yang digambarkan dalam film pun masih berlangsung di MCU.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. (Ini bukan) film Spider-Man terakhir," kata Pascal, dikutip dari laman Comic Book, Selasa, 30 November 2021.

Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man: No Way Home.

Photo :
  • Sony Pictures

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan film (kerja sama dengan) MCU yang terakhir," tambahnya.

Petunjuk utama bahwa Tom Holland masih akan kembali sebagai Spider-Man kemungkinan adalah post-credit scene di Venom: Let There Be Carnage, yang seakan menandakan bahwa film itu akan berhubungan erat dengan Spider-Man. Spider-Man: No Way Home adalah petualangan multiversal, yang berarti masa depan sinematik Spider-Man bisa terjadu dalam bentuk apa pun.

Dalam Spider-Man: No Way Home, identitas Spider-Man yang kini terungkap, Peter Parker tak bisa kembali ke kehidupan normalnya. Saat ia meminta bantuan dari Doctor Strange, taruhannya menjadi lebih berbahaya, memaksanya untuk menemukan apa artinya menjadi Spider-Man.