Ghostbusters: Afterlife, Film Hantu Bikin Tegang Namun Ngakak

Film Ghostbusters: Afterlife atau Ghostbusters 3
Film Ghostbusters: Afterlife atau Ghostbusters 3
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Ghostbusters: Afterlife atau Ghostbusters 3 akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 1 Desember 2021. Film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini merupakan kelanjutan dari dua film sebelumnya.

Selain Paul Rudd, film Ghostbusters: Afterlife juga dibintangi oleh Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Logan Kim, dan yang lainnya.

Secara keseluruhan, film Ghostbusters: Afterlife bercerita tentang petualangan kakak beradik Trevor (Finn Wolfhard) dan Phoebe (Mckenna Grace), usai menemukan benda penting peninggalan kakek mereka, Egon Spengler. Dalam petualangan itu, mereka ditemani oleh Logan Kim yang berperan sebagai teman sekelas Phoebe.

Film yang berdurasi selama 125 menit itu menyajikan aksi-aksi menegangkan untuk menangkap makhluk-makhluk jahat yang dapat membuat kerusakan. Makhluk-makhluk tersebut dibuat dua versi, ada yang menyeramkan, ada juga yang menggemaskan namun tetap membuat kerusakan.

Penonton akan dibuat kagum dengan penyajian cerita yang dibuat menarik sejak film dimulai sampai dengan selesai. Moral value tentang keluarga juga terlihat jelas. Ikatan tali keluarga tidak bisa putus sampai kapanpun.

Dari segi akting, semua pemain patutut diacungi jempol. Mckenna Grace dan Logan Kim mampu menghidukan suasana dengan gaya akting mereka yang memukau. Logan berhasil membuat penonton tertawa dengan tingkah-tingkah lucunya.

Tidak hanya dari segi tingkah laku, dialog yang diucapkan oleh para pemain juga dibuat segar dan menggelitik. Maka dari itu, meski ini film horor, namun sisi komedi yang dibangun juga cukup kuat.