Mencekam, Film Vidkill Sodorkan Sisi Paling Menakutkan Video Call

Film thriller Indonesia, Vidkill
Sumber :
  • IG @misterjudd.official

VIVA – Vidkill, film thriller Indonesia yang akan segera tayang di layar lebar memberi nuansa baru yang berbeda di tengah pandemi COVID-19. Film yang bertabur ketegangan di tiap adegannya itu memberi konsep berbeda melalui sudut pandang video call. Seperti apa keseruannya?

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Pemeran utamanya yakni Dikta dan Estelle Linden baru saja membeberkan keseruan yang berbeda dari film thriller ini. Diakui Estelle, plot twist dan eksekusi berbeda dari film ini menjadi sorotan yang patut diacungi jempol serta bakal membuat penonton penasaran.

"Soalnya bisa relate. Karena kita sama pandemi, dikit-dikit video call, online. Ini kita thriller via online. Interesting aja. Mungkin udah ada film kayak gini. Tapi yang thriller belom ada. Bedanya itu sih. Eksekusi filmnya. Kalau cerita sih jujur seperti umumnya. Ada plot twistnya, Build up nya, Interestingnya berkaitan dengan pandemi," ujar Estelle Linden dalam interview bersama VIVA.co.id, Rabu 1 Desember 2021.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Di kesempatan yang sama, Dikta juga menuturkan bahwa ada pengalaman berbeda saat syuting film thriller ini. Sebab, pengambilan gambarnya berbeda dengan film-film thriller lainnya dan konsep baru di tengah pandemi.

"Vidkill itu thriller yang konsepnya baru di indonesia. Syutingnya kayak lagi pakai handphone terus. Main kita ya kamera. Lumayan pengalaman baru lah," imbuh Dikta.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Bicara soal karakter sendiri, Dikta dan Estelle berperan sebagai sepasang kekasih yang baru saja bertunangan. Dikta mengaku dari karakternya tak begitu berbeda dengan pria pada umumnya namun ceritanya membawa nuansa berbeda.

"Karakterku tuh, menariknya bukan per karakter lebih ke ceritanya. Ke bentuk dan konsep film. Karakter pada umumnya sama ya aku tuh sebagai Teo di sini dan sebagai tunangan Stella. Seperti cowok kebanyakan," jelas Dikta.

Berbeda dengan Estella yang merasa bahwa karakternya sebagai Stella seperti perempuan yang dilimpahi keberkahan dengan kasih sayang yang melingkupinya. Hanya saja di balik kebahagiaan itu, ada secuil kebobrokan pada kehidupan Stella yang terlihat sempurna.

"Stella tuh selalu happy. Blessed banget kayanya hidupnya. Karena dia punya temen-temen yang sayang, tunangan yang bakal merriedM disayang banget. Happy banget. Tapi di balik itu sebenarnya ada kejadian yang suek gitu," tuturnya seraya tertawa.

Diketahui, salah satu film thriller garapan rumah produksi Max Pictures, Vidkill akan tayang akhir tahun 2021 ini. Film ini menjadi penanda kembalinya Max Pictures setelah hampir 2 tahun ini tidak menghadirkan film di bioskop akibat Pandemi COVID-19.

Film ini dibintangi sejumlah artis yaitu Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang. Dyan Sunu Prastowo didapuk sebagai sutradara yang membawahi film thriller ini dan akan membawa ketegangan sepanjang film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya