Estelle Linden Seret Tubuh Dikta, Begini Mencekamnya Film Vidkill

Film thriller Indonesia, Vidkill
Sumber :
  • IG @misterjudd.official

VIVA – Salah satu pemain film Vidkill, Estelle Linden mengaku mendapat banyak tantangan selama syuting. Salah satunya saat ia harus berusaha keras menyeret tubuh lawan mainnya, Dikta, untuk adegan-adegan yang menegangkan.

Ini Alasan Dikta Telah Khatam Al Quran Sebelum Lulus SD

Berbagai adegan mencekam di film Vidkill seolah membawa ketegangan tersendiri. Estelle Linden mengaku harus berteriak hingga menggeret tubuh demi mencapai adegan horor yang sesuai dengan jalan cerita.

"Ternyata syuting film thriller itu harus lari-lari, geret-geret, teriak-teriak. Lumayan capek. Capek fisik. Menguras energi. Ada juga adegan nangis-nangis. Aku harus nyeret Dikta. Bayangin," tutur Estelle Linden dalam interview bersama VIVA.co.id, Rabu 1 Desember 2021.

Dikta Ogah Nyanyi Lagu Religi Ramadhan Nanti: Saya Gak Mau Jadi Orang Munafik

Beruntung, Estelle kerap giat berolahraga dan aktivitas fisik sehingga meski kelelahan namun tubuhnya tak syok menjalani serangkaian adegan menegangkan tersebut.

Dikta Remake Lagu Setia, Begini Tanggapan Keluarga Chrisye

Selain itu, Estelle juga merasakan pengalaman unik saat wajahnya harus berlumuran darah namun ia malah menjilati cairan di wajahnya.

"Pas aku adegan berdarah di muka aku. Ternyata darahnya tuh manis. Jadi aku selalu kayak (jilat2). Serius. Aku berdarah di hidung waktu itu, ini apaan kok manis. Ternyata itu sirup. Sirup dikasih pewarna merah. Kayak yang "oh begini" (syuting film thriller)," kenangnya.

Diakui Estelle, pengalaman menegangkannya itu terasa sepanjang syuting film sehingga tak jauh berbeda dengan yang nampak di layar lebar. Tak heran, latihan yang dilakukan Estelle sebelum syuting pun benar-benar maksimal.

"Film mencekam, syuting juga menegangkan. Kalau udah selesai, ketawa-ketawa lagi dong," jelas Estelle

"Adegan teriak-teriak nggak (take berkali-kali) sih untungnya. Sekali dua kali udah. Direktornya tahu kita udah pada capek. Kita latihannya bener-bener. Jadi pas proses syuting nggak berkali-kali all out. Bisa error," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya