9 Drama Korea Song Hye Kyo, Wajib Nonton!

Now We Are Breaking Up.
Sumber :
  • Instagram @nowwearebreakingup_official

VIVA – Kamu penggemar Song Hye Kyo? Wajib banget nonton drama Korea yang diperankannya. Saat pertama kali menjadi penggemar K-drama, tidak perlu banyak waktu untuk menyadari betapa pentingnya Song Hye Kyo di industri hiburan Korea.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Song Hye Kyo memulai debutnya sebagai model, yang membawanya ke peran pertamanya dalam serial “First Love.” Sejak saat itulah, popularitasnya semakin meningkat. Berikut deretan drama Korea yang diperankan oleh Song Hye Kyo melansir dari Soompi, Jumat, 3 Desember 2021.

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi
LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

1. “Autumn in My Heart”

Autumn in My Heart

Photo :
  • Soompi
Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Drakor “Autumn in My Heart” ini dibintangi oleh Song Hye Kyo sebagai Yoon Eun Suh dan Song Seung Heon sebagai Yoon Joon Suh. Keduanya merupakan saudara kandung yang mengetahui bahwa mereka tidak memiliki hubungan darah.

Eun Suh tertukar saat lahir secara tidak sengaja dan memutuskan untuk tinggal bersama ibu kandungnya. Setelah bertahun-tahun berpisah dari Joon Suh, keduanya bertemu kembali secara kebetulan dan menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta.

Ini merupakan peran terobosan besar Song Hye Kyo dan yang membuatnya menjadi bintang. Para penggemarnya mencintainya dengan kecantikan dan pesonanya dalam serial tersebut saat ia menggambarkan karakter yang memerankan nasib buruk dalam hidup. Dia mampu menyampaikan begitu banyak kesedihan, dan itu menyentuh hati semua orang yang menonton serial itu. Chemistry keduanya, Song Seung Heon dan Won Bin, sangat sempurna, dan cinta segitiga terus menjadi salah satu cinta segitiga terbesar sepanjang masa.

2. “Hotelier”

Drama ini dibintangi oleh Bae Yong Joon sebagai Shin Dong Hyuk, Song Yoon Ah sebagai Seo Jin Young, dan Song Hye Kyo sebagai Kim Yoon Hee, serial ini tentang Seoul Hotel, dimana Shin Dong Hyuk disewa untuk mengelola setelah CEO meninggal. Kemudian dia mempekerjakan Jin Young untuk membantunya meskipun reputasinya tak bagus.

Dalam drama itu, Song Hye Kyo memerankan Kim Yoon Hee, pewaris yang jatuh cinta dengan manajer hotel lain, Han Tae Joon (Kim Seung Woo). Meskipun dia bukan pemeran utama wanita, Song Hye Kyo sangat memikat pemirsa dengan pesonanya yang menggemaskan dan tatapan dramatisnya. 

3. “All In”

Berikutnya ada dramakor “All In” yang dibintangi oleh Lee Byung Hun sebagai Kim In Ha, seorang pemain poker profesional yang jatuh cinta pada Min Su Yeon (Song Hye Kyo). Ketika mereka masih muda, In Ha membunuh seorang pemimpin geng setelah mencoba membalas kematian ayah Su Yeon. Dia masuk penjara selama tujuh tahun, dan keduanya bertemu kembali bertahun-tahun kemudian.

Serial ini sangat sukses besar di Korea dan memenangkan Grand Prize di Baeksang Arts Awards 2003. Orang-orang dibuat jatuh cinta dengan kisah cinta In Ha dan Su Yeon. Keinginan mereka untuk bersama, tetapi memiliki begitu banyak rintangan yang menghalangi. Kemampuan Song Hye Kyo untuk memerankan Su Yeon ini diterima dengan baik karena ia bahkan memenangkan Penghargaan Top Excellence di SBS Drama Awards 2003. 

4. “Full House”

Drama Korea Full House.

Photo :
  • http://informasikankerservik.blogspot.com/

Drama ini diperankan Song Hye Kyo dan Rain sebagai orang dewasa muda dengan kepribadian berlawanan yang akhirnya hidup bersama secara kebetulan. “Full House” merupakan salah satu serial komedi romantis terbesar sepanjang masa karena dianggap memiliki peran besar dalam memulai gelombang Hallyu.

Meskipun Young Jae terkadang bisa jahat, hubungan cinta-benci mereka sangat menggetarkan hati untuk dilihat. Romansa yang mulai tumbuh memberikan beberapa chemistry yang kuat, dan kamu juga akan menghargai aegyo yang dimiliki Song Hye Kyo dalam serial ini.

5. “Worlds Within”

Drama ini dibintangi oleh Hyun Bin sebagai Jung Ji Oh dan Song Hye Kyo sebagai Joo Joon Young dalam K-drama realistis tentang naik turunnya hubungan. Kedua karakter tersebut sama-sama bekerja di industri hiburan sebagai direktur produksi. Mereka terus-menerus dihadapkan dengan tekanan karena harus memberikan K-drama yang berperingkat tinggi saat berada dalam hubungan yang berkelanjutan.

Jika kamu menyukai serial yang memberikan wawasan tentang seperti apa menjalin hubungan sambil berkarier, "Worlds Within" ini adalah drama yang sempurna. Tidak ada sesuatu yang terlalu dramatis yang terjadi, tetapi kamu akan menghargai kenyataan dari perjalanan hubungan Ji Oh dan Joon Young. Ada juga romansa yang mendesis di antara kedua pemeran utama yang tidak ingin kamu lewatkan.

6. “That Winter, The Wind Blows”

Drama percintaan yang dibintangi oleh Jo In Sung sebagai Oh Soo dan Song Hye Kyo sebagai Oh Young ini berurusan dengan seorang anak nakal dan wanita buta yang dicintainya. Keduanya memiliki banyak beban, tetapi terlepas dari perbedaan mereka, mereka saling jatuh cinta. Perjalanan mereka tidak mudah, dan kebutuhan putus asa mereka satu sama lain membuat kisah cinta yang indah. Kamu juga akan menghargai semua keindahan dari dua pemeran utama, sinematografi, dan pengaturan dalam drama ini.

Memerankan sebagai wanita buta yang juga tidak ingin hidup itu rumit, tapi Song Hye Kyo melakukannya dengan baik. Ini adalah jenis peran yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, dan penggemar dibuat kagum. Melihat hubungannya yang sangat rumit dengan Jo In Sung sangat menghibur dan menarik untuk ditonton.

7. “Descendants of the Sun”

Descendants of the Sun.

Photo :
  • U-Report

Drama yang satu ini pasti kalian sudah tahu. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, ini adalah serial yang bisa ditonton berulang kali. Dengan setting fiktif Uruk dan dua kekasih yang memiliki banyak hambatan yang menghalangi mereka untuk bersama, itu adalah cerita yang sangat berkelas dan romantis. Serial ini penuh dengan garis dan adegan yang sulit digoyahkan, yang membuat penonton ingin menonton ulang.

Serial ini merupakan hit internasional lain yang dicintai oleh banyak orang. Orang-orang tidak dapat melupakan kisah cinta romantis yang satu ini antara kapten dan dokter, dan ceritanya memiliki berbagai elemen drama, aksi, dan komedi, jadi ada sedikit segalanya untuk semua orang. 

8. "Encounter"

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Encounter

Photo :
  • Instagram/tvndrama.official

Drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai putri seorang politisi, Cha Soo Hyun yang dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya, bercerai, dan akhirnya bepergian ke Havana, Kuba untuk membantu membangun hotel. Pada hari pertamanya di sana, dia mengalami kecelakaan, dan di sinilah dia pertama kali bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang berjiwa bebas.

Memainkan Soo Hyun yang tenang dan chic cocok untuk Song Hye Kyo, tetapi dia mampu melepaskan citra dingin dengan sangat mudah saat bersama kekasihnya di layar, Kim Jin Hyuk. Kontras dalam karakteristik dalam satu perannya begitu jelas dan disampaikan dengan sempurna.  Song Hye Kyo adalah seorang aktris veteran sejati.

9. Now We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up.

Photo :
  • SBS

Yang terbaru adalah drama Now We Are Breaking Up. Song Hye Kyo telah mengambil peran sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana dengan impian besar untuk pindah ke perusahaannya. Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer fashion terkenal Yoon Jae Guk yang terkenal di industri ini.

Dia bertemu Ha Young Eun, dan keduanya menghabiskan malam bersama, sebuah peristiwa yang tampaknya sulit untuk diselesaikan Jae Guk. Takdir membawanya kembali padanya di Seoul.

Meski serial ini masih dalam tahap awal, Song Hye Kyo mampu menunjukkan bahwa dia selalu memiliki kekuatan bintang yang menarik pemirsa dari seluruh dunia. Premis cerita ini menjanjikan, dan dengan kisah cinta yang berkembang antara dua pemeran utama yang cantik, drama ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi drama lain yang sangat dicintai

Itulah deretan drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo. Buat kamu yang ngaku penggemar Song Hye Kyo, deretan drama tersebut wajib ditonton ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya