Akhirnya Tamat, Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2 Tayang Hari Ini

Money Heist.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Serial fenomenal Netflix, Money Heist atau La Casa De Papel akhirnya tamat. Money Heist Season 5 Volume 2 dirilis hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Seperti yang diketahui, musim kelima memang telah direncanakan sebagai musim terakhir serial Spanyol ini. Volume 1 nya sudah dirilis pada September 2021 lalu.

Tayang 9 Desember, Money Heist Korea 2 Ungkap Karakter Baru

Serial tentang perampokan ini mengisahkan tentang sekelompok perampok yang sebenarnya penjahat, namun telah memenangkan hati dan pikiran para penggemar sebagai antihero simpatik.

Money Heist.

Photo :
  • IMDb
Money Heist: Korea - Joint Economic Area Lanjut Season 2, Kapan Tayang?

Tentu saja, tim tersebut tidak akan menjadi apa-apa tanpa pemeran utama serial ini, Silene 'Tokyo' Oliveira (Úrsula Corberó) dan The Professor (Álvaro Morte). Yang pertama berfungsi sebagai narator cerita, sementara yang terakhir mendalangi perampokan. 

Namun, bukan hanya dua orang ini untuk mengambil uang tunai dan melarikan diri, mereka memiliki seluruh tim di belakang mereka, termasuk Andrés 'Berlin' de Fonollosa (Pedro Alonso), Benjamin (Ramón Agirre), Raquel 'Lisbon' Murillo (Itziar Ituño), Daniel 'Denver' Ramos (Jaime Lorente), Mónica 'Stockholm' Gaztambide (Esther Acebo) dan masih banyaj lagi.

Spinn Off Money Heist, Berlin Umumkan Jajaran Bintangnya

Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2

Dilansir dari laman Looper, sejauh ini, Money Heist Season 5 juga menampilkan beberapa karakter antagonis yang sama-sama misterius yang mencoba menghentikan tim. Mereka adalah Inspektur Alicia Sierra (Najwa Nimri), César Gandia (José Manuel Poga), dan serangan militer dan polisi Spanyol yang telah berusaha untuk mencegah perampokan mereka di Bank of Spain. 

Setelah terjebak di bank selama berhari-hari, para tokoh antagonis ini melakukan segala hal yang bisa mereka lakukan untuk menundukan tim Profesor dan menghentikan apa yang mungkin menjadi perampokan terakhir mereka.

Di akhir Money Heist Musim 5 Volume 1, keadaan menjadi lebih buruk bagi Profesor dan timnya. Dengan pasukan Spanyol menyudutkan mereka di dalam Bank of Spain, Tokyo mengorbankan dirinya untuk memberikan waktu bagi teman-temannya untuk melarikan diri. 

Money Heist.

Photo :
  • Netflix

Dalam pertarungan dramatis, dia terluka parah, dan mengungkapkan kepada para prajurit bahwa dia telah menarik semua pin di sabuk granatnya. Ledakan yang dihasilkan membunuh Gandia dan para prajurit, sambil mengguncang bank dan emosi tim.

Namun, tugas mereka belum selesai. Tim masih harus melarikan diri dari bank dan menghindari otoritas cukup lama untuk bebas dari hukuman. Tetapi dengan dua anggota tim yang kini telah tewas, yakni Nairobi dan Tokyo, itu bukan tugas yang mudah.

Money Heist atau La Casa de Papel.

Photo :
  • IMDb

Pada saat yang sama, Profesor, bersama dengan beberapa orang lainnya, saat ini terjebak dengan Sierra. Mereka masih terjebak dalam situasi sulit karena petugas polisi yang baru melahirkan itu telah mengetahui identitas mereka. 

Apakah tim berhasil keluar hidup-hidup dan lolos dari tahanan polisi? Semuanya akan terungkap di Money Heist Season 5 Volume 2, tayang Jumat, 3 Desember 2021 hanya di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya