Adu Akting dengan Indah Permatasari, Kevin Julio Ngaku Suka Diisengin

Konferensi pers film Akad
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor dan aktris ternama Kevin Julio dan Indah Permatasari dipasangkan dalam film berjudul Akad. Film tersebut diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Is Payung Teduh.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Selain Kevin Julio dan Indah Permatasari, film Akad juga dibintangi oleh Mathias Muchus, Debo Andryos, Jennifer Coppen, dan Nino Fernandez.

Lokasi syuting film Akad bertempat di destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika  di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).  

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Syuting di Lombok, ternyata membawa kebahagiaan tersendiri yang dirasakan oleh Indah. Ia mengaku merasa sangat senang karena bisa syuting di tempat yang indah.

“Indah banget tempatnya. Yang kangen syuting di Lombok ada beberapa spot yang indah banget dan cuaca mendukung banget pas di kamera bagus banget. Aku mau ke sana lagi rindu Lombok,” kata Indah Permatasari di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Desember 2021.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Sepakat Tidak Pakai Baby Sitter untuk Anak

Tidak sulit bagi Indah dan Kevin untuk membangun chemistry selama dipasangkan dalam film Akad. Baik Kevin maupun Indah, sama-sama suka bertingkah lucu selama di lokasi syuting, sehingga mudah untuk membangun kemistri. Kevin mengaku kerap diisengin oleh Indah.

“Saya sama Kevin tiba-tiba klop sering kocak-kocakan,” kata Indah. 

“Sudah kenal sama suaminya juga (suami Indah). Ini sering banget dia isengin saya, padahal saya harus serius. Kita kebangun itu aja. Kita fokus dan masuk ke karakter kita masing-masing,” kata Kevin menambahkan.

Film Akad bercerita tentang Pak Abdi (Mathias Muchus), seorang sopir taksi online, menginginkan anaknya Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera bertemu jodohnya dan menikah. Indira adalah wanita mandiri yang merasa tidak perlu menikah.

Dion (Kevin Julio) adalah seorang konsultan ahli konservasi alam yang bekerja di Lombok. Semasa kecil dia tinggal di Jakarta, kemudian dia dan keluarganya pindah ke Lombok untuk mengurus tanah dan kebun milik mendiang sang ayah.

Indira dan Dion akan bertemu dalam suasana yang tidak tepat tapi semesta menentukan yang berbeda.  

Film Akad digarap oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero), BUMN pengembang DPSP The Mandalika, bersama IFI Sinema, E-Motion Entertainment dan Maxstream. Film tersebut akan tayang pada bulan Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya