Teka-Teki Tika, Film Terbaru Ernest Prakasa Tayang 23 Desember

Film Teka-Teki Tika
Sumber :
  • ist

VIVA – Starvision merilis trailer dari film terbaru berjudul Teka-Teki Tika. Film tersebut disutradarai oleh sutradara ternama, Ernest Prakasa. Sebelum Teka-Teki Tika, Ernest sebelumnya menggarap film IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan yang tayang pada tahun 2019 lalu.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Teka-Teki Tika merupakan film drama keluarga yang menunjukkan sisi berbeda dari Ernest Prakasa. Dibintangi oleh Sheila Dara, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang, dan Tansri Kemala, film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 23 Desember 2021.

Film Teka-Teki Tika bercerita tentang keluarga Budiman yang kedatangan seorang perempuan bernama Tika yang mengaku sebagai anaknya. Kehadiran Tika, yang tahu fakta dan rahasia rumah itu mengganggu keluarga tersebut.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Budiman (Ferry Salim) dan Sherly (Jenny Zhang) adalah pasangan pengusaha. Di balik harta dan reputasi mereka, ancaman kredit macet mulai mengintai.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Seolah keadaan masih kurang pelik, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, tiba-tiba datang seorang perempuan misterius bernama Tika (Sheila Dara), yang mengaku sebagai anak kandung Budiman.

Apa yang diinginkan olehnya? Akankah keluarga ini dapat melewati tes yang diberikan?

Pada saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Ernest mengaku merasa bahagia karena akhirnya film Teka-Teki Tika bisa tayang di bioskop. Ernest juga mengapresiasi langkah Starvision untuk merilis film Teka-Teki Tika di bioskop.

“Kemarin gak ada film karena pandemi, ini sebenernya buat gue langkah berani dari Starvision untuk rilis film. Dari Yowis Ben, Yuni, gue senang bisa jadi bagian dari movement ini,” kata Ernest, Jumat, 2 Desember 2021. 

Tidak hanya Ernest, Sheila Dara juga merasa sangat senang karena diberi kepercayaan untuk ambil bagian sebagai pemain dalam film Teka-Teki Tika.

“Ya waktu itu emang sebelumnya sempat ketemu di sebuah project yang kak Ernest terlibat, lalu ngobrol mau bikin film beda dari yang biasanya dan jawabannya iya boleh aja gitu,” kata Sheila Dara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya