Film Kamu Tidak Sendiri Diputar Perdana di JAFF 2021

World Premiere Kamu Tidak Sendiri Logo ads
World Premiere Kamu Tidak Sendiri
Sumber :
  • IG @kamutidaksendiri.movie

VIVA – Ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 telah berlangsung sejak 27 November. JAFF merupakan ajang festival film bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun, sejak 2006. Berbagai macam film ingin ikut serta ditayangkan dalam ajang ini.

Namun tidak semua yang mendaftar akan mendapat kesempatan karena proeses kurasi. Salah satu yang berhasil ditayangkan di sana adalah Film Kami Tidak Sendiri. 

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional," kata Titan Hemawan, Direktur Utama MNC Pictures, selaku rumah produksi.

Film Kamu Tidak Sendiri

Photo :
  • IG @kamutidaksendiri.movie

"Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film Kamu Tidak Sendiri, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," sambungnya.

Film tersebut diputar pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta. Menurut mereka yang sudah menonton, Kamu Tidak Sendiri dinilai berbeda dengan film Indonesia pada umumnya.

Di film ini pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika. Kemudian kehadiran sosok Adriandi saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira yang lama, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.