Totalitas Estelle Linden Saat Syuting Film Vidkill

Estelle Linden
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris peran Estelle Linden kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film terbaru berjudul Vidkill. Dalam film produksi Max Pictures tersebut, Estelle beradu akting dengan Dikta, Gesya Shandy, Shindy Huang, dan yang lainnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pada saat konferensi pers terkait film Vidkill, Estelle Linden bercerita tentang pengalaman seru selama proses syuting berjalan. Saking totalitasnya pada saat melakoni sebuah adegan dalam film Vidkill, Estelle mengaku kepalanya sampai benjol.

“Tapi kan ada (adegan) yang aku kayak getok kepala sendiri, pas lakuinnya gak sakit, pas lihat playback kayaknya kok sakit. Tapi besoknya benjol. Pas bangun aku linglung kenapa sakit,” kata Estelle Linden di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Estelle mengaku sangat tertarik dengan film Vidkill. Awalnya, ia mengaku merasa takut, tapi karena dibimbing dengan sangat baik oleh sutradara, Dyan Sunu, proses syuting pun berjalan aman dan lancar.

“Interesting, awalnya takut tapi dibimbing Mas Sunu jadi aman,” kata Estelle.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Film Vidkill bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelematkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror oleh orang asing, saat mereka berlibur di sebuah villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangannya beserta sahabatnya, melalui sebuah panggilan video call.

“Dengan segala keterbatasan dan dengan protokol kesehatan yang ketat, kami berusah untuk memberikan hasil yang terbaik untuk pecinta film misteri maupun horor. Penonton akan disajikan ketegangan sepanjang film ini," kata Produser Max Picturea, Ody Mulya.

Film Vidkill akan tayang pada tanggal 9 Desember di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya