Arawinda Kirana Lakoni Adegan Dewasa di Usia 18 Tahun demi Film Yuni

Arawinda Kirana.
Arawinda Kirana.
Sumber :
  • Instagram @arawindak

VIVA – Arawinda Kirana dipercaya memerankan tokoh Yuni dalam film Yuni yang digarap oleh Kamila Andini. Melalui film ini juga menjadi debut film pertama bagi Arawinda Kirana.

Arawinda Kirana pun mengungkap tantangan yang dihadapinya selama proses syuting. Dia mengaku saat proses syuting film itu, kesehatan mentalnya sempat terguncang.

"Pas syuting Yuni kesehatan mental saya lumayan terguncang kadang-kadang. Tapi fun fact, saya pas syuting Yuni saya dengerin lagunya Kunto Aji judulnya Rehat, karena orang-orang bilang di ending lagunya ada suatu frekuensi untuk menenangkan orang-orang. Jadi saya dengerin itu," kata dia saat ditemui di Epicentrum Jakarta Selatan, Senin 6 Desember 2021.

Lebih lanjut, dalam debut film pertamanya ini, Arawinda juga harus melakoni adegan dewasa bersama dengan lawan mainnya Yoga (Kevin Ardilova). Arawinda yang kala itu berusia 18 tahun saat proses syuting harus meminta izin orang tuanya untuk bisa menjalani adegan itu.

Film Yuni.

Film Yuni.

Photo :
  • Instagram Kamila Andini

"Saya casting umur 17 tahun, syuting pas 18 tahun, jadi itu sudah legal. Pertimbangan lebih ke manajemen dan orangtua saya, karena kalau saya sendiri lumayan berani untuk menyuarakan apapun dan perlu disuarakan. Isu yang penting, dibilang tabu. Kalau bukan saya, siapa lagi?" kata dia.

Dia juga mengungkapkan pertimbangan untuk mengambil peran tersebut adalah adanya makna yang terkandung dalam film tersebut.