Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Para Pemain Film Srimulat
Sumber :
  • ist

VIVA – Kisah Srimulat akan kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini, film itu akan berjudul Srimulat: Hil yang Mustahal. Rumah produksi mengumumkan jajaran pemainnya. Ada 12 pemain yang akan memerankan anggota Srimulat.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Ada Bio One sebagai Gepeng, Elang El-Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarsan
dan Rifnu Wikana sebagai Asmuni.

"Iya (gesture) harus mengikuti, karena harus mengikuti sosok ini, kalau salah gak enak sama orang di luar sana yang anggap dia legendaris gitu," kata Bio One saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 6 Desember 2021.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Film Srimulat Hil yang Mustahal

Photo :
  • ist

Selain itu ada Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Rukman Rosadi sebagai Teguh. Lalu ada Erica Carl sebagai Djudjuk, Indah Permatasari sebagai Royani, Naimma Aljufri sebagai Ana dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Saya perhatikan gerak-gerik, mulai duduk, berdiri, jalan. Itu yang saya ambil jadiin modal, mendekatkan saya untuk, Pak Tarzan sangat membantu dan kooperatif. Dia antusias banget dengan berbagi ide," ujar Ibnu Jamil.

Adalah Fajar Nugros yang akan menahkodai para pemain. Sebagai sutradara, ia ingin Indonesia kembali tertawa lewat film yang akan disutradarainya nanti.

Bio One sebagai Gepeng

Photo :
  • ist

"Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jati diri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa," ujar Fajar Nugros.

Berbicara tentang grup lawak tersebut, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya