Rano Karno Bernostalgia Gara-gara Film Losmen Bu Broto

Rano Karno
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Aktor senior Rano Karno, belum lama ini ikut menonton film Losmen Bu Broto di salah satu bioskop yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Rano menonton bersama istrinya dan juga Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Bu Broto.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Informasi tersebut diunggah Rano ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri dan juga Maudy Koesnaedi. “Losmen Bu Broto bareng istri & Zaenab (Maudy),” tulis Rano Karno sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 7 Desember 2021.

Saat ditemui usai menonton film Losmen Bu Broto, Rano Karno merasa ikut bernostalgia. Menurutnya, cerita yang tersaji dalam film ini menarik dengan kultur yang kuat.

Di Universitas Budhi Dharma, Mahfud MD: Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

“Bagus menurut saya. Saya kembali nostalgia ke jaman Losmen dulu waktu jaman Mang Udel.  Ceritanya menarik, kulturnya kuat, tapi problematik keluarganya sangat dalam,” kata Rano Karno.

Promosikan Pemahaman Sejarah RI-Jepang, Bonnie Triyana Sabet Reiwa Award

Menurut Rano Karno, perbedaan antara film Losmen Bu Broto dengan serial Losmen terletak pada ceritanya. Sebagai informasi, film ini diadaptasi dari serial legendaris berjudul Losmen yang tayang di stasiun televisi TVRI pada tahun 1980-an.

“Mungkin karena dulu serial, jadi kita bisa mengikuti permasalahan di sekitar losmen. Kalau di Losmen Bu Broto ini, sepertinya Losmen hanya bungkusnya saja, tapi inti ceritanya ada di permasalahan keluarga pengelola Losmen. Tapi okelah, untuk saya yang tahu cerita ini, jadi menarik,” katanya.

Film Losmen Bu Broto sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 18 November 2021 lalu. Sampai saat ini, film yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Maudy Ayunda, Putri Marino, dan Erick Estrada ini, sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya