Cerita Estelle Linden Menggila di Film Vidkill

Estelle Linden
Sumber :
  • IG @estelleelinden

VIVA – Estelle Linden dipercaya untuk bisa memerankan karakter psikopat dalam film berjudul Vidkill. Estelle sempat takut untuk mengambil tawaran peran psikopat tersebut. Bukan tanpa sebab, menurutnya peran psikopat memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Jujur takut ambil peran ini soalnya ekspektasi takut, mengecewakan diri sendiri atau penonton. Karena menurut aku yang berbau psycho itu tantangan bisa dibilang di atas. Jadi awalnya takut tapi kita coba dan semoga ya keliatan beneran psycho," kata Estelle saat ditemui di Falcon Pictures Jakarta, Selasa 7 Desember 2021.

Dalam memerankan karakter psikopat ini Estelle Linden melakukan berbagai cara untuk bisa tampil maksimal. Bahkan di salah satu scene di film tersebut, ia sampai memukul-mukul kepalanya. Meski begitu, saat proses syuting dan melakoni adegan itu, Estelle Linden tidak merasakan sakit sama sekali.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Estelle Linden

Photo :
  • IG @estelleelinden

"Bener tapi anehnya gak sakit pas ngelakuinnya. Jadi gak tau, kayak kesurupan gitu. Pas udah denger action kayak menggila. Pas nonton kayak itu siapa gak kenal malu banget pas nonton," kata dia.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Saat memerankan karakter psikopat itu Estelle jadi mengerti bahwa orang dengan karakter seperti itu nampak begitu kehilangan jiwanya.

"Aku mikir jadi karakteristik psycho udah kayak udah enggak jadi diri mereka. Ya sebenernya scene itu scene kesurupan jadi sifat-sifat psycho itu kayak gitu alam sadarnya udah enggak ada," ujar dia.

Di sisi lain, Estelle Linden juga mengaku film trailer pertamanya ini merupakan salah satu pencapaian terbesarnya di dunia film. Hal itu berdasar tantangan yang harus dihadapinya selama proses syuting.

Estelle Linden dan Dikta untuk film Vidkill.

Photo :
  • Instagram @estelleelinden

"Bisa dibilang iya karena challenge banget, aku selalu ngerasa apalagi di generasi aku banyak jaim, jaga image nah di sini aku ngeliatin sisi kerapuhan aku yang di layar besar itu sih challenge di situ kayak gak usah malu lah jangan takut kelihatan jelek keliatan apalah. Gak apa-apa kita main aja jangan mikirin penampilan apa yang orang pikir," kata dia. 

Vidkill bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya yang dibintangi Gesya Shandy dan Shindy Huang yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call. Film Vidkill akan tayang pada 9 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya