10 Tayangan Seru Wajib Nonton di Bulan Desember

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama Snowdrop.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Terdapat berbagai acara baru yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar di bulan Desember 2021. Desember ini memang identik dengan bulan kebahagiaan, mengingat sebentar lagi akan menyambut Natal untuk umat Nasrani dan Tahun Baru 2022. Saat pandemi seperti sekarang, tentunya banyak orang yangd dituntut untuk selalu berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang mendesak.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Salah satu cara untuk mengisi kekosongan saat libur Natal dan Tahun Baru 2022 adalah dengan menonton film. Saat ini Dinsey akan menayangkan berbagai film dan berbagai genre pula, mulai dari laga sampai drama keluarga yang siap menemani kamu di libur akhir tahun. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah deretan film Disney+ Hotstar yang wajib ditonton.

Lantas, Apa Saja Film Disney+ Hotstar yang Wajib Ditonton?

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Snowdrop

Drama Korea Snowdrop.

Photo :
  • Koreaboo
Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Salah seorang aktor terkenal asal Korea yang bernama Jung Hae In bersama dengan Jisoo BLACKPINK turut unjuk gigi dalam serial Korea yang bertajuk Snowdrop. Ini adalah serial yang merupakan karya dari seorang kreator yang sukses dalam drama SKY Castle tahun 2019 silam. Ini adalah sebuah film melodrama romantis dengan kisah yang sangat mengharukan tentang pasangan muda di Seoul tahun 1980-an.

Mereka kemudian saling jatuh cinta. Akan tetapi, keduanya mulai terjebak dalam intrik dan juga pergolakan hidup. Bila kamu ingin menyaksikan drama ini, tunggu sampai tanggal 18 Desember 2021, ya!

Teh Voice: Musim Ke-21

The Voice

Photo :
  • Tangkapan Layar

Salah satu kompetisi musik yang meraih penghargaan Emmy Awards sekitar 4 kali, kembali hadir untuk mengundang para penyanyi. Artis rekaman yang multi-platinum global, artis berbakat, dan pemenang Grammy Award, Ariana Grande saat ini menduduki kursi merah bersama dengan pelatih lain. Mulai dari Kelly Clarkson, Black Shelton, dan John Legend. Musim ke-21 ini akan dipandu oleh Carson Daily dan tayang mulai dari tanggal 10 Desember.

Hawkeye

Hawkeye.

Photo :
  • Disney

Marvel Studios “Hawkeye” dengan mengusung latar Kota New York setelah peristiwa blip. Sesudah kejadian tersebut, salah seorang mantan anggota Avengers, Clint Barton mempunyai misi sederhana yaitu kembali berkumpul dengan anggota keluarganya supaya bisa merayakan Natal. Dalam perjalanannya, ia didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun.

Mereka diharuskan untuk bisa bekerja sama saat seseorang yang dari masa lalu Chris memiliki niat untuk mengagalkan misi tersebut. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Jeremy Renner, Hailee, Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan lain sebagainya. Hawkeye akan tayang mulai tanggal 22 Desember 2021.

The Book of Boba Fett

The Book of Boba Fett

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ini adalah film petualangan Star Wars yang sangat mendebarkan, karena menceritakan kisah seorang bounty hunter yang bernama Boba Fett dan salah seorang pembunuh bayaran yang bernama Fennec Shand. Keduanya akan menyusuri bagian underworld dari Galaxy supaya kembali ke padang pasir Tatooine supaya menguasai wilayah yang pernah dikuasai oleh Jabba the Hutt bersama dengan kelompok penjahat pimpinannya.

Free Guy

Ryan Reynolds sebagai Guy di film Free Guy.

Photo :
  • IMDb

Twentieth Century Studios “Free Guy” adalah komedi petualangan yang sangat seru mengenai seorang teller bank yang harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya hanya seorang tokoh figuran dalam video game open-world. Dia kemudian memutuskan untuk menjadi pahlawan dari cerita yang ditulis ulang sendiri.

Dalam dunia tanpa Batasan, ia memiliki tekad untuk menjadi seseorang yang menyelamatkan dunianya dengan caranya sendiri sebelum terlambat. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rey Howery dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini akan tayang mulai hari ini, 8 Desember 2021.

Encanto

Film Encanto

Photo :
  • IG @encantomovie

Ini menceritakan kisah mengenai keluarga Madrigal, sebuah keluarga yang tinggal di rumah ajaib, yang tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di daerah Encanto, sebuah kota dengan penuh warna yang sangat memukau. Keajaiban dari kota ini membuat setiap anggota keluarganya mempunyai kemampuan spesial. Mulai dari tenaga super, sampai kemampuan untuk menyembuhkan.

Diary of a Wimpy Kid

Diary of a Wimpy Kid

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Buku pertama dalam serial yang menjadi best-seller di seluruh dunia yang merupakan karya Jeff Kinney akan segera hadir di Disney+ Hotstar. Dikemas dengan format animasi, Diary of a Wimpy Kid menceritakan kisah Greg Hefflwy, seorang anak laki-laki yang imajinatif dan mempunyai ambisi untuk menjadi orang kaya dan terkenal.

Akan tetapi, supaya bisa mencapai ambisinya, ia harus lulus dari sekolah menengah terlebih dahulu. Disamping itu, sahabtanya yang menyenangkan, Rowley tampak malah menikmati hidup dan berhasil mendapatkan berbagai hal tanpa harus bekerja keras. Film ini sudah tayang sejak tanggal 3 Desember 2021 lalu.

The John Dykes Show

The John Dykes Show

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Ini adalah sebuah wadah diskusi untuk berbagai hal mengenai sepak bola. Setiap minggu, host sepak bola ternama John Dykes bersam dengan Rhysh Roshan Rai akan membahas topik menarik dari pemain lokal, klub, dan juga tim nasional. Selain itu, akan ada juga cerita-cerita menarik dari liga terbesar Eropa. The John Dykes Show sudah tayang sejak tanggal 3 Desember 2021 kemarin.

BLACKPINK: THE MOVIE

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram/blackpinkofficial

Ini adalah sebuah film yang dibuat secara khusus untuk merayakan hari ulang tahun kelima dari girl grup yang sangat populer dari Korea Selatan. Ini akan menghadirkan wawancara secara eksklusif yang belum ditayangkan sebelumnya dan lebih dari 10 set pertunjukan live dari BLACKPOINK, termasuk konser terbarunya yaitu ‘BLACKPINK THE SHOW’ tahun 2021 dan ‘IN YOUR AREA’ tahun 2018.

THE WORLD OF THE MARRIED

The World of The Married

Photo :
  • U-Report

Pernikahan merupakan sebuah momen yang mana dua orang asing hidup bersama menjadi sebuah keluarga. Selain itu, pernikahan merupakan janji yang diikrarkan oleh kedua insan. Pengkhianatan akan terjadi apabila janji itu diingkari oleh salah seorang pasangan. Pengkhianatan juga bisa berubah jadi kebencian yang berujung aksi balas dendam. The World of the Married akan mengisahkan tentang cinta seseorang yang dikhianati dan kehancuran yang terjadi setelah itu. Ini akan tayang di Disney+ Hotstar tanggal 10 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya