Ternyata, Ide Film Backstage Gara-gara Suara Indah Sissy Priscillia

Film Backstage dibintangi kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Film Backstage dibintangi kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia telah rilis di bioskop pada 30 Desember 2021. Film karya sutradara Guntur Soeharjanto ini mendapat sambutan meriah dari penonton dalam pemutaran perdananya. 

Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

Ini adalah film perdana yang mempertemukan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dalam satu frame. Namun, ada cerita menarik di balik pembuatan film yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini. 

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengatakan awal mula ide cerita film Backstage sudah ada sejak lama. Saat itu, dia bertemu dengan Sissy di Film Festival Fukuoka Jepang 2016. 

Kecepatan dan Kenyamanan, Vanesha Prescilla Gambarkan Kelebihan Kereta Cepat

Kemudian, Robert bersama temannya termasuk Sissy berkaraoke untuk menghilangkan kebosanan. Robert melihat Sissy memiliki suara yang bagus dan tercetus ide untuk membuat film Backstage.

5 Mantan Pacar Desta, Semuanya Cantik dan Terkenal

"Ini harus dimanfaatkan, besoknya saya duduk bareng Sissy ceritain soal Backstage dan Sissy tawarin adiknya (Vanesha) untuk main bareng dan saat itu saya gak tahu (Vanesha) karena memang 2016," kata Robert kepada awak media di Bandung, Kamis malam 9 Desember 2021. 

Tiga tahun berselang, Robert dan Sissy bertemu kembali dalam sebuah acara penghargaan. Keduanya kemudian memantapkan untuk membuat film Backstage. 

"Ini kan masalahnya Vanesha sudah terkenal dan kita jadikan saja. Bikin scriptnya, syuting dan sempat terhenti karena pandemi," ucapnya. 

Sementara itu, Sissy menyebut film Backstage sebagai berkah karena seperti sudah dijodohkan. Dia pun senang dalam pembuat film tersebut turut dilibatkan. 

"Normalnya aktor ini kan diberikan cerita yang sudah ada. Tapi ini gak kita terlibat bikin naskahnya jadi aku cinta banget sama film ini. Dan, Mas Ronny juga sangat terbuka," terang Sissy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya