Segera Tayang, Intip Sinopsis Film Menunggu Bunda

Film Menunggu Bunda
Sumber :
  • IG @falcon_pictures

VIVA – Di penghujung tahun 2021 ini, tiga film nasional terbaru akan segera tayang menghibur para pecinta film Tanah Air. Film tersebut berjudul Menunggu Bunda, Kapan Pindah Rumah, dan Eyang Ti.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Menunggu Bunda dibintangi oleh Donny Damara, Putri Ayudia, Rey Mbayang, Adinda Thomas, dan Steffi Zamora. Film tersebut bercerita tentang seorang wanita yang memutuskan untuk menjadi ibu dari anak-anak orang lain.

Kemudian, ibu tersebut terbaring tak sadarkan diri di rumah sakit. Lalu, anak-anaknya perlahan-lahan menemukan fakta tentang diri mereka sendiri dan kebenaran tentang ibu mereka.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film Kapan Pindah Rumah dibintangi oleh Mahalini Raharja, Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar. Film tersebut bercerita tentang sosok ibu bernama Arum yang tinggal di sebuah rumah bersama anak dan cucunya. 

Arum sedih ketika Cakra, anak sulungnya pindah ke Bandung, dan Lulu yang memutuskan untuk membeli rumah. Konflik Lulu dengan Arum terjadi. Sedangkan Kanaya, anak bungsu Arum berusaha menjodohkan Arum dengan tetangganya yang merupakan seorang duda, bernama Gusti.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selain itu, ada juga film berjudul Eyang Ti yang dibintangi oleh Widyawati dan Baby Tsabina. Film tersebut bercerita tentang masa lalu dan rahasia yang saling berdampingan, batas tipisnya mampu menimbulkan kebencian. Nares berada di antara masa lalu keluarga dan rahasia tentang dirinya.

Film Kapan Pindah Rumah merupakan film pertama bagi Mahalini. Ia merasa senang karena bisa menjadi bagian dalam film tersebut dan bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior.

“Ini adalah film pertama aku. Senang sekali bisa menjadi bagian dalam film ini, dan bisa beradu akting dengan senior-senior seperti Cut Mini, dan om Indro Warkop," kata Mahalini, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Penasaran dengan film-film tersebut? Anda dapat menyaksikannya di KlikFilm pada bulan Desember ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya