Sutradara Shang-Chi 2 Ingin Jackie Chan Gabung MCU

Jackie Chan.
Sumber :
  • Instagram/jackiechan

VIVA – Sekuel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah dikonfirmasi oleh Marvel. Destin Daniel Cretton didapuk sebagai sutradara Shang-Chi 2.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Saat ditanya, siapa aktor yang ingin ia hadirkan di Shang-Chi 2, Cretton menjawab bahwa ia bermimpi untuk membesut film yang dibintangi legenda aktor Asia, Jackie Chan.

"Maksudku, kalau kita bisa mendapatkan Jackie (Chan) untuk sebuah film, itu akan menjadi impian lamaku yang menjadi kenyataan. Anggap saja begitu," ucapnya, dikutip dari laman CinemaBlend, Rabu, 22 Desember 2021.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Meski akan sangat luar biasa jika Jackie Chan bisa bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), namun aktor ikonik itu sudah lama tak membintangi film Hollywood. Jackie pernah berkata bahwa ia tak pernah meninggalkan Amerika, namun ia tak bisa menemukan naskah yang pas baginya.

Jackie Chan

Photo :
  • Instagram/Jackie Chan
Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Menurut Jackie Chan, tawaran film yang masuk untuknya dari Hollywood tidak memberikan tantangan baru. Peran yang ditawarkan kurang lebih sama, yakni peran polisi.

Sementara di usianya yang kini tak lagi muda, yakni 67 tahun, ia mengaku lebih tertarik memerankan peran yang lebih dramatis.

"Aku ingin memastikan bahwa setiap tahun penonton bisa melihat banyak sisi berbeda dari seorang Jackie Chan," katanya beberapa waktu lalu.

Shang-Chi.

Photo :
  • Twitter @shangchi

"Aku ingin penonton mempertimbangkan diriku sebagai aktor yang bisa berakting, bukan sebagai aktor aksi. Aku tak suka mengulang peran yang sudah aku perankan," tambahnya.

Sebagai informasi, film pertama Shang-Chi tak hanya memecahkan rekor box office di akhir pekan pertama, namun juga menjadi film MCU yang meraih skor penonton tertinggi di Rotten Tomatoes.

Film ini mendapat 91 persen skor kritik di Rotten Tomatoes dalam 32o review dan meraih 98 persen skor penonton dari 10.000 review.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya