Gugup Jelang Gala Premiere Film Backstage, Vanesha Prescilla Mual

Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Di akhir tahun 2021, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment menghadirkan sebuah film berjudul Backstage. Film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla ini, menghadirkan tema drama keluarga.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkapkan, Backstage adalah sebuah film yang harus tayang di bioskop, meski keadaan bioskop belum pulih. Ya, Robert Ronny merasa optimis untuk menayangkan film Backstage di bioskop.

“Saya tetap ingin merilis film ini di bioskop meski angka penjualan film Indonesia kurang bagus. Karena memang film ini dibuat untuk tayang di bioskop. Saya yakin, dunia film Indonesia tidak akan bisa maju tanpa adanya bioskop. Dan saya tidak hanya mau menjadi penonton di saat seperti ini. Kayaknya tidak fair. Makanya saya tetap menghadirkan Backstage di bioskop," kata Robert Ronny di XXI Epicentrum, Rabu, 22 Desember 2021.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Vanesha Prescilla mengungkapkan perasaan bahagia karena dalam film Backstage, dirinya tidak hanya dituntut untuk berakting tapi juga bernyanyi.

Kemudian, acara gala premiere film Backstage digelar, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, 22 Desember 2021. Vanesha merasa senang karena setelah sekian lama, ia bisa kembali merasakan suasana gala premiere. Saking gugupnya, Vensha sampai mual.

Caitlin Halderman Deg-degan Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea

“Setelah sekian lama akhirnya bisa merasakan lagi suasana gala premiere seperti ini di film sendiri. Ini sekarang mual, karena gugup," kata Vanesha yang berperan sebagai tokoh Elsa.

Sama seperti Vanesha, Sissy Priscillia juga mengaku merasa mual saking gugupnya untuk menyambut gala premiere film Backstage. Dalam film tersebut, Sissy berperan sebagai tokoh Sandra.

“Aku mual banget. Ini memang bukan yang pertama. Di film ini, aku teringat sosok ayah. Karena, ayahkan seorang produser musik,” kata Sissy.

Selain Sissy dan Vanesha, film Backstage juga dibintangi oleh Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono. Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 30 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya