Main Film, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Pernah Berantem?

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla
Sumber :
  • IG @sysiio

VIVA – Film Backstage yang dibintangi oleh kakak-adik, Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla, akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021. Penayangan film tersebut sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Sebelum resmi tayang, film yang diproduski oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment itu, menggelar acara gala premiere pada Rabu, 22 Desember 2021, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Vanesha mengaku merasa senang karena Backstage akhirnya bisa menggelar acara gala premiere dan akan tayang di bioskop.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Photo :
  • IG @sysiio

“Aku seneng sih, hari ini aku mual saking excitednya gala premiere film sendiri lagi, jadi happy banget. Dari kemarin juga responsnya positif banget, ada yang nangis. Jadi happy banget sih,” kata Vanesha.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sama seperti di kehidupan nyata, dalam film Backstage, Sissy dan Vanesha juga menjadi kakak-adik bernama Sandra dan Elsa. Tidak hanya menampilkan keakraban antara kakak dan adik, Backstage juga menampilkan konflik yang terjadi antara Sandra dan Elsa.

Berbeda dengan film, Sissy mengaku di kehidupan nyata tidak pernah bertengkar dengan Vanesha. Sebagai seorang kakak, Sissy mengikuti perkembangan Vanesha. Ia mengaku merasa bangga.

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Photo :
  • IG @sysiio

“Kalau dari aku sih enggak (enggak pernah iri sampai bertengkar), karena jarak kita terlalu jauh, 14 tahun,” ucap Sissy.

“Gua lihat perkembangan Sasa (Vanesha) dari dia lahir sampai besar seperti sekarang, gua tahu banget up and down-nya dia. Hasilnya yang gua liat, gua bangga karena dia bisa jadi orang yang lebih kuat, profesional di mata gua. Jadi gak ada kecemburuan sama sekali,” kata Sissy menambahkan.

Film ini bercerita tentang kakak-adik yang membangun karier sebagai penyanyi dan memiliki banyak berkisah tentang pengorbanan. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi Achmad Megantara, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah dan Ferry Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya