Snowdrop Tayang 3 Episode Pekan Ini

Snowdrop.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Menyusul kontroversi dugaan distorsi sejarah, drama Korea JTBC, Snowdrop bakal tayang langsung tiga episode di pekan ini. Hal ini karena JTBC memutuskan untuk membuat jadwal siaran khusus untuk meredakan kekhawatiran pemirsa.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dengan harapan menyelesaikan kesalahpahaman yang berasal dari awal drakor, JTBC akan menayangkan episode 3, 4 dan 5 Snowdrop masing-masing pada tanggal 24, 25 dan 26 Desember 2021, pada pukul 22.30 malam KST (waktu Korea).

Snowdrop.

Photo :
  • JTBC
LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

JTBC baru saja merilis pernyataan resmi terbaru mereka terkait dramaKorea yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK itu. Berikut ini pernyataan lengkap mereka, dikutip dari laman Soompi, Kamis, 23 Desember 2021.

"Kontroversi berlanjut untuk Snowdrop JTBC. Karena sifat dari drama tersebut, semua narasi tidak dapat dirilis sekaligus, sehingga tampaknya telah muncul kesalahpahaman dari perkembangan awal. Sebagai tanggapan, JTBC memutuskan untuk secara khusus menayangkan episode lebih cepat dari jadwal untuk meredakan kekhawatiran pemirsa.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Snowdrop.

Photo :
  • JTBC

Episode 3 hingga 5 Snowdrop, yang akan tayang selama tiga hari dari 24 Desember hingga 26 Desember, akan mengungkapkan latar belakang kisah Su Ho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan, datang ke Korea. Dan situasi kekuasaan yang tidak adil, yang akan menjelaskan kemungkinan pengaturan awal. 

Dalam drama tersebut, ternyata Badan Perencanaan Keamanan Nasional adalah organisasi yang membawa mata-mata ke Korea Selatan, dan para pemimpin Korea Utara dan Korea Selatan akan berkolusi untuk kekuasaan dan uang. Selain itu, (episode akan berisi) cerita tentang anak muda yang terjebak dalam operasi rahasia mereka.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama Snowdrop.

Photo :
  • Allkpop

JTBC menghargai berbagai pandangan dan pendapat tentang konten kami. Untuk mendengar pendapat pemirsa, kami mendengarkan beragam suara dengan membuka jendela obrolan live di situs portal dan papan pesan pemirsa resmi. Jadwal khusus ini juga diputuskan untuk mengatasi kekhawatiran pemirsa. Kami akan terus mendengarkan pendapat Anda dan melakukan yang terbaik untuk membuat konten yang bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya