6 Film Pelakor Sukses Kuras Emosi, Akting Anya Geraldine Bikin Kesel

Webseries Layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA – Sebuah film hingga serial bercerita tentang kehidupan mungkin menarik untuk ditonton karena sangat relate dengan kehidupan kita sehari-hari. Film dan juga serial Indonesia yang mengangkat isu perselingkuhan juga sangat menarik untuk ditonton dan bikin geram. Deretan film hingga serial bertema pelakor ini sukses menguras emosi penonton. Dengan drama, intrik, dan penghayatan totalitas dari pemain ini sangat diterima oleh masyarakat Indonesia.

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Jika kamu tertarik dengan genre drama, mungkin deretan film dan juga serial ini bisa jadi rekomendasi. Tak hanya soal akting, alur ceritanya pun sangat relate dengan kehidupan sehari-hari dan bisa membuat siapa pun yang menonton jadi kesal sekaligus gregetan.

1. Selesai

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Film Selesai.

Photo :
  • Twitter @dr_tompi

Film Selesai yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine ini menjadi perbincangan hangat lantaran mengangkat konflik perselingkuhan. Film ini berkisah tentang kehidupan rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang diselimuti permasalahan. Salah satunya adalah perselingkuhan yang dilakukan Broto dengan Anya (Anya Geraldine). Film garapan Tompi ini sukses mengobrak-abrik emosi penonton dengan sikap Broto yang kerap playing victim dan merendahkan perempuan. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

2. Wedding Agreement

Film Wedding Agreement

Photo :
  • Instagram @weddingagreementseries

Film Wedding Agreement mengisahkan tentang rumah tangga Bian (Refal Hady) serta Tari (Indah Permatasari) yang diwarnai pengkhianatan Bian sang suami yang rupanya masih menjalin hubungan dengan Sarah (Aghniny Haque). Pasalnya, sang istri, yakni Tari, masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, meski Bian memintanya untuk menandatangani perjanjian pernikahan yang isinya mereka akan bercerai setelah satu tahun menikah.

3. Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

Film Supernova

Photo :
  • Dok. Soraya Intercine Films

Film satu ini juga diadaptasi dari novel laris karya dari penulis ternama Dewi ‘Dee’ Lestari. Berkisah tentang perselingkuhan yang diawali dari hubungan profesional antara Rana (Raline Shah) yang merupakan wakil pimpinan redaksi yang harus mewawancarai Ferre (Herjunot Ali), seorang eksekutif muda. Hubungan yang awalnya hanya sebatas rekan kerja perlahan berubah menjadi hubungan romantis yang terlarang, karena Rana rupanya telah memiliki kekasih yang bernama Arwin (Fedi Nuril).

4. Asmara Dua Diana

Film Asmara Dua Diana

Photo :
  • Instagram @film_serialtv

Asmara Dua Diana bukan sekadar judul. Film ini rupanya berkisah tentang Asmara (Jamie Aditya) yang menikah dengan Diana (Luna Maya). Namun, Asmara juga berselingkuh dengan perempuan bernama Diana lainnya (Aura Kasih). Kisah perselingkuhan ini juga semakin panas karena kedua Diana rupanya mengaku hamil anak Asmara.

5. Satu Hari Nanti

Satu Hari Nanti

Photo :
  • Rumah Film

Film ini tak hanya fokus dengan perselingkuhan. Satu Hari Nanti juga mengajarkan kita akan kegigihan mengejar mimpi dan kerasnya kehidupan apalagi jika merantau ke negara lain. Pasangan suami istri Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti) berusaha mengejar mimpi mereka ke Swiss, namun tentu saja perjalanan mereka tidak selalu mulus. Keduanya pun bertemu dengan pasangan lain, yakni Din (Ringgo Agus Rahman) dan Chorina (Ayushita). Hubungan mereka pun makin rumit karena terjadi perselingkuhan.

Webseries Layangan Putus

Photo :
  • Instagram @layanganputus.md

Serial teranyar tentang perselingkuhan ini mencuri perhatian publik lantaran alur ceritanya yang membuat gemas. Series yang menceritakan tentang perselingkuhan ini sukses menguras emosi para penonton. Layangan Putus ini merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah curhat di sosial media yang ditulis oleh seseorang dengan nama pena Mommy ASF.

Dikarenakan cerita itu menarik dan mendapatkan perhatian tinggi dari netizen, curhatan ini diadaptasi ke dalam novel dengan judul Layangan Putus lalu diangkat menjadi drama dan dibintangi oleh sederet artis papan atas, seperti Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine.

Serial Layangan Putus mengisahkan kehidupan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino). Mereka telah dikarunia seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak kedua. Awalnya, rumah tangga Aris dan Kinan berjalan harmonis. Namun, situasi itu mulai berubah dan kerap mengalami masalah. 

Cerita ini semakin pelik disaat muncul sosok Lydia (Anya Geraldine) yang diduga menjadi factor retaknya rumah tangga Aris dan Kinan. Ini merupakan peran Anya Geraldine untuk kedua kalinya memerankan sebagai pelakor dan sukses membuat gemas penonton.

Itulah sederet film hingga serial bertema pelakor yang sukses membuat penonton emosi. Menurut kamu tayangan mana yang paling sukses bikin gregetan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya