Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Film Spesial Ari Hanggara tayang di tvOne
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA – Di akhir pekan ini, Minggu, 26 Desember 2021 tvOne bakal menayangkan kembali film spesial, kali ini adalah Film Arie Hanggara. Film yang pernah popular pada masanya ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata.

2 Film Spesial Sejarah Masa Kerjaan Indonesia Tayang di tvOne, Minggu Malam Pukul 20.00 WIB

Film bergenre drama ini adalah film garapan sutradara Frank Rorimpandey. Film ini dibintangi antara lain oleh Yan Cherry Budiono, Deddy Mizwar, Joice Erna, Anissa Sitawati, dan Cok Simbara.

Bercerita tentang seorang anak yang bernama sama dengan judul film ini yaitu Arie Hanggara, penonton akan menyaksikan kisah pilu anak-anak korban perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga. Di mana orang yang menjadi pelaku penganiayaan itu merupakan orangtuanya terutama ayah kandungnya sendiri. Selama bertahun-tahun Arie menerima siksaan dari Ayahnya.

Akhir Pekan Ini tvOne Tayangkan Film Spesial Gie

Cuplikan Film Ari Hanggara

Photo :
  • Dokumentasi tvOne

Arie adalah bocah berumur 8 tahun yang mempunyai 4 saudara. Ia hidup bersama 2 orang saudara kandung, ayah dan ibu tirinya, sementara satu orang saudaranya tinggal terpisah bersama ibu kandungnya. Arie dan saudaranya selayaknya anak kecil yang membutuhkan perhatian orangtua dengan melakukan kenakalan-kenakalan anak kecil. Namun orangtuanya justru memberikan hukuman dan peraturan yang keras untuk mereka.

Jangan Lewatkan Film Spesial tvOne Serangan Fajar Minggu 27 Maret 2022

Arie kemudian menjadi anak yang pendiam dan di-bully di sekolah. Suatu hari Arie berbohong, ketika kakaknya melakukan kesalahan, tetapi justru Arie mengakui itu adalah kesalahannya. Mengetahui hal ini, ayahnya murka dan memberikan siksaan yang tak henti-henti kepada Arie. Sementara saudara kandungnya hanya bisa sembunyi-sembunyi memberikan makanan untuk Arie yang sedang dihukum oleh orangtua mereka.

Lantas bagaimana kah nasib Arie? Saksikan Film Arie Hanggara pada Hari Minggu, 26 Desember 2021 pukul 20.00 WIB, hanya di tvOne.

Film Spesial tvOne Saur Sepuh II tayang Sabtu (20/5)

Tayang Akhir Pekan, Film Spesial tvOne Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat

Film yang akan tayang di tvOne berjudul “Saur Sepuh II: Pesanggrahan Keramat” pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 21.00 WIB. 

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023