8 Rekomendasi Film Marvel Terbaik Buat Ditonton Saat Liburan

Black Panther.
Sumber :
  • MCU

VIVA – Bagi pecinta film superhero, mungkin sudah sangat akrab dengan film-film produksi Marvel. Selain penggambaran karakter superhero yang luar biasa, alur ceritanya pun menarik dan memiliki keterkaitan satu sama lain. Nah, memasuki musim liburan, film-film tersebut bisa menjadi pilihan mengisi waktu bersama keluarga dan kerabat.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Berikut ini rekomendasi film Marvel terbaik yang bisa kamu tonton selama liburan ini.

Black Panther

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Black Panther

Photo :
  • Marvel

Film ini diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Black Panther merupakan film ke-18 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ryan Cooger yang ikut menulis skenario dengan Joe Robert Cole.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Latitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitake, dan Andy Serkis. Dalam Black Panther, T'Challa dinobatkan sebagai raja Wakanda setelah kematian ayahnya, tapi dia ditantang oleh Killmonger (Jordania) yang berencana untuk meninggalkan kebijakan isolasionis negara itu dan memulai revolusi global.

Guardians of the Galaxy

Film Guardians of The Galaxy

Photo :
  • Facebook.com/guardiansofthegalaxy

Ini adalah salah satu film terbaik Marvel. Film ini dirilis pada tahun 2014 yang diangkat dari karakter superhero Marvel Comis dengan judul yang sama.

Disutradarai oleh James Gunn, film ini menampilkan pemain ansambel. Termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper sebagai Gurdians tituler. Turut serta juga Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close dan Benicio del Toro.

Iron Man

Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark dan Iron Man.

Photo :
  • facebook.com/ironman

Iron Man masuk ke dalam jajaran tiga besar film terbaik Marvel. Film yang dirilis tahun 2008 ini diadaptasi dari karakter Marvel Comics dengan judul yang sama.

Film ini adalah film pertama di Marvel Cinematic Universe. Disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Terrence Howard, Jeff Bridges, Shaun Toub, dan Gwyneth Paltrow. Dalam film tersebut, setelah pelariannya dari penawaran oleh kelompok teroris, industrialis terkenal dunia dan master engineer Tony Stark membuat baju besi mekanis dan menjadi superhero Iron Man.

Thor: Ragnarok

Chris Hemsworth sebagai Thor: Ragnarok

Photo :
  • Marvel

Dirilis tahun 2017, film ini merupakan sekuel dari film Thor dan Thor: The Dark World. Film ini menjadi film ke-17 MCU. Disutradarai oleh Taika Waititi dari skenario yang ditulis oleh Eric Pearson dan tim penlus Craig Kyle dan Christopher Yost.

Para bintang yang terlibat dalam film ini antara lain Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Heff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, MArk Ruffalo, dan Anthony Hopkins. Diceritakan bahwa Thor harus melarikan diri dari planet asing Sakaar tepat waktu demi menyelamatkan Asgard dari Hela dan Ragnarok yang akan datang.

Masih ada film Marvel terbaik lainnya yang bisa jadi tontonan mengisi liburan kamu. Baca selengkapnya di tautan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya