Trailer Anyar The Batman, Gotham Mencekam dan Penuh Misteri

The Batman
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pencinta dan penggemar tokoh pahlawan kelelawar bertopeng Batman, tentunya sudah tidak sabar lagi untuk menantikan penayangan film 'The Batman' yang dijadwalkan ada hadir di layar bioskop pada bulan Maret 2022 mendatang.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Namun sebelumnya, publik sempat diberi bocoran mengenai keseruan yang bakal dihadirkan 'The Batman' melalui dirilisnya trailer film garapan sutradara Matt Reeves tersebut.

Dalam trailernya, tampak jelas terdapat adegan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne (Batman) terlibat percakapan dengan pemeran Catwoman (Selina Kyle), Zoe Kravitz.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Selain itu, muncul pula karakter penjahat Riddler (diperankan oleh Paul Dano) yang telah melegenda sebagai pembunuh berantai yang menargetkan warga elite Gotham, mengejek Batman dan menyiarkan langsung kejahatannya.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Tak ketinggalan juga mencuat sosok Komisaris Gordon (diperankan oleh Jeffrey Wright), serta Colin Farrell sebagai karakter antagonis Penguin.

Trailer terbaru ‘The Batman’ telah viral ditayangkan di jejaring YouTube sejak hari Senin 27 Desember 2021 lalu yang juga menandai dimulainya minggu terakhir tahun ini dengan ledakan aksi.

Sebuah percakapan tersirat dari Batman yang memberitahu Catwoman, "Kamu punya banyak kucing,". Dan Catwoman pun membalasnya "Aku punya sesuatu tentang piatu," seperti dilansir laman cnet.

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024