Tayang Hari Ini, Intip Komentar Para Artis Soal Film Backstage

Film Backstage
Sumber :
  • IG @bioskop

VIVA – Di penghujung tahun 2021 ini, Paragon Pictures menghadirkan sebuah film yang dibintangi oleh artis kakak-beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Usai melakukan rangkaian promo panjang, tepat pada hari ini, tanggal 30 Desember 2021, film Backstage sudah mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Film tersebut mendapat respons positif dari para artis yang sudah menyaksikan ketikan gala premiere. Mereka di antaranya adalah Eli dan Shani JKT 48, Nirina Zubir, dan Yuriko Angelne.

Member JKT 48, Eli, mengungkapkan bahwa alur cerita dalam film Backstage, sangat berkaitan dengan kehidupan pribadinya, terlebih lagi film ini menghadirkan unsur keluarga yang sangat kuat. Sebagai informasi, film Backstage diproduseri oleh Robert Ronny dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

“Aku kayak merasa menjadi bagian dari film Backstage, karena latar ceritanya mirip-mirip dengan yang kita rasakan sebagai member JKT48. Jadi related semua, bagaimana rasanya di panggung, bagaimana suasana di backstage. Apalagi ini berhubungan dengan keluarga ya, tentang kakak adik. Aku kalau lagi berantem sama adik atau ada apa, memang kayak gini. Jadi lebih deep lagi karena hubungan adik kakak ini," kata Eli dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Film Backstage dibintangi kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Related banget ya sama kami, kayak kegiatannya di atas panggung dan di belakang panggung. Dari awal sampai akhir gak bosan nontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada, rasa keluarganya ada. Dan boom-nya di ending-nya, benar-benar keren banget sih," kata Shani menambahkan.

Hal senada juga disampaikan oleh artis Nirina Zubir. Menurut Nirina, film Backstage menyuguhkan cerita yang menyentuh. Kemudian, Yuriko Angeline mengaku bahwa film Backstage berhasil membuatnya menangis.

“Film ini sangat menyentuh sekali apalagi kamu memiliki kakak atau adik kesayangan. This movie is for you okay. Alur ceritanya menyenangkan, everyone played so good and it's such heart warming movie," kata Nirina.

"Tadi benar-benar dari awal sudah nangis. Karena aku kan tidak merasakan punya sosok figur kakak, adik, atau saudara kandung. Jadi, pas nonton di film ini, kayak emosional banget. Dari awal sampai akhir dibuat mewek. Filmnya bagus banget,” kata Yuriko menambahkan.

Bersamaan dengan tayang di bioskop mulai hari ini, film Backstage juga mengadakan nonton bareng pemain dengan tiket seharga Rp10 ribu. Acara nonton bareng ini akan digelar di beberapa wilayah. Di antaranya, XXI Blok M Square dan Kalibata pada tanggal 30 Desember, XXI Tangcity dan Supermall Karawaci tanggal 31 Desember, XXI City Plaza Jatinegara dan CGV Cinemas Slipi Jaya tanggal 1 Januari 2022, XXI Resinda Park Mall Karawang tanggal 2 Januari, XXI Mega Bekasi dan Metropolitan tanggal 3 Januari, XXI Depok dan CGV Cinemas Depok Mall tanggal 4 Januari, dan masih banyak lagi. Keterangan lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @paragonpictures.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya