Syuting Makmum 2 Saat Pandemi, Titi Kamal Rasakan Hal Ini

Titi Kamal di film Makmum 2.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktris Titi Kamal kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Makmum 2. Sebelumnya, Titi juga turut ambil bagian sebagai pemain dalam film Makmum yang pertama. Dalam film Makmum 2, Titi beradu akting dengan Marcella Zalianty dan Samuel Rizal. 

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Film Makmum 2 bercerita tentang Rini (Titi Kamal) yang ditinggal wafat oleh bude yang membesarkannya. Saat pulang kampung untuk melayat, anak Rini satu-satunya yakni Hafis, hilang dan ditemukan tak sadarkan diri di tengah hutan. 

Rini harus berjuang menyelamatkan Hafis. Di saat itu juga, Rini kembali diganggu oleh sosok ghaib menyerupai makmum, yang membuat imannya goyah dan menyebabkan anaknya berada dalam kondisi berbahaya.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Pada saat konferensi pers baru-baru ini, Titi bercerita mengenai pengalamannya pada saat harus melakoni syuting di tengah wabah pandemi COVID-19. Titi mengaku sempat merasa gugup.

Titi Kamal

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria
Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

“Sebetulnya yang bikin aku gugup ya saat pandemi. Karena kita jadi ketakutan beneran. Bukan cuma sama hantu, tapi takut sama virus juga,” kata Titi Kamal di XXI Epicentrum belum lama ini.

Meski begitu, Titi merasa sangat bersyukur karena proses syuting film Makmum 2 sangat mematuhi aturan protokol kesehatan. Hingga akhirnya, Titi tidak merasa khawatir.

“Alhamdulillah prokes ketat, periksa terus rutin harus mendalami peran juga. Sempat ada kagok dikit tapi Alhamdulillah karena semua kerja sama bagus jadi aku sudah menghilangkan semua kekhawatiran itu,” ujar Titi.

Sebagai informasi, film Makmum 2 yang berada di bawah payung Blue Water Films dan Dee Company, sudah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis kemarin, 30 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya