All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

All Of Us Are Dead
Sumber :
  • Netflix

VIVA – All of Us Are Dead, serial bercerita tentang zombie akan segera rilis dalam waktu dekat. Platform Netflix hari ini, Jumat telah mengumumkan bahwa All of Us Are Dead akan tayang mulai 28 Januari 2021.

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

Diangkat dari webtoon berjudul Now At Our School, All Of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa sekolah menengah yang menemukan diri mereka terjebak di sekolah saat zombie menyebar seperti api.

Dalam trailer All of Us Are Dead, berdurasi 43 detik yang dirilis hari ini, menampilkan kampus yang dikuasai oleh zombie, ledakan, tentara yang dimobilisasi dan banyak lagi.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Ketegangan-ketegangan juga begitu terasa dalam teaser perdana yang dirilis pada hari ini. All of Us Are Dead ini juga akan menggambarkan jiwa orang-orang yang berjuang sampai akhir untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas, serta sifat manusia yang tersembunyi yang muncul ketika orang dipaksa ke dalam situasi yang mengerikan.

Serial All of Us Are Dead diketahui disutradarai oleh Lee Jae Gyu. Lee Jae Gyu diketahui pernah menyutradarai sejumlah film kenamaan seperti “Beethoven Virus,” “Damo,” dan “Intimate Strangers”. Sementara itu Cheon Sung Il didapuk menjadi penulis naskah serial ini.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

Di sisi lain, All of Us Are Dead akan dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan, termasuk aktor School 2021 Cho Yi Hyun, aktris House Of Hummingbird Park Ji Hoo dan Yoon Chan Young dari Doctor John. Bintang Squid Game Lee Yoo Mi juga akan muncul dalam peran yang dirahasiakan.

All Of Us Are Dead akan menjadi serial K-drama terbaru Netflix, menyusul kesuksesan internasional Squid Game. Serial lain yang dirilis setelah kesuksesan Squid Game termasuk My Name, Hellbound dan The Silent Sea.

Ilustrasi turnamen eSports.

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Para pecinta Esports dan pemain PUBG Mobile dapat merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023