Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Dilan 1990.
Sumber :
  • instagram.com/falconpictures_

VIVA – Mengawali tahun 2022, sutradara Fajar Bustomi menyampaikan sebuah kabar bahagia. Fajar diberi kepercayaan untuk menggarap Dilan Series. Sebelum jadi series atau serial, cerita Dilan terlebih dahulu tenar melalui novel dan film.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Proyek pengerjaan Dilan Series dimulai dengan mencari pemeran utama dan pemeran pembantu. Dilan Series tampaknya akan menampilkan wajah-wajah baru. Terbukti, saat ini telah dibuka casting untuk mencari pemeran utama dan pemeran pembantu.

Pencarian tersebut dimulai pada tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31 Januari 2022. Fajar Bustomi mengaku merasa senang karena  mendapat kesempatan untuk menggarap Dilan Series. Dalam series tersebut, Fajar akan memvisualkan lebih banyak kisah yang ada dalam novel Dilan 1990.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

“Senang, karena melalui Dilan Series, saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990," kata Fajar Bustomi berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Sabtu, 1 Januari 2022.

Film Dilan 1990.

Photo :
  • U-Report
Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

Fajar mengungkapkan, siapa saja berhak mengikuti casting untuk bermain dalam Dilan Series. Fajar menambahkan, casting Dilan Series hanya bisa diikuti oleh pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun.

“Untuk pemilihan pemain, dibuat casting terbuka dan siapa saja boleh ikutan. Untuk satu kriterianya, adalah pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun," kata Fajar.

Lebih lanjut, Fajar menjelaskan bahwa cerita yang ada dalam Dilan Series, merupakan pengembangan dari film Dilan.

“Dilan Series menggembangkan dari apa yang ada di novel Dilan 1990. Setiap adegan yang belum ada di film tapi ada di novel, akan divisualkan dengan treatment seperti film bisokop," ungkapnya.

Bagi yang ingin mengikuti casting Dilan Series, untuk ketentuan dan persyaratannya, bisa dilihat di akun instagram @falconpictures_.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya