Sinopsis Ghost Doctor, Ketika Dokter Bedah Ketemu Residen Gemes

Ghost Doctor.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Ghost Doctor menjadi drama Korea terbaru Rain di tahun 2022. Tayang di tvN setiap Senin dan Selasa, drakor ini juga dibintangi oleh Kim Bum.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sinopsis Ghost Doctor

Bergenre drama fantasi, Ghost Doctor menceritakan Cha Young Min (Rain), seorang dokter bedah genius di rumah sakit Eung Sang University Medical Center yang mahir menggunakan kemampuannya untuk menyelamatkan pasien. Selain itu, Cha Young Min juga memiliki karier dan wajah yang rupawan, namun sayangnya dirinya adalah sosok yang egois dan arogan.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Selain Cha Young Min, Ghost Doctor juga menceritakan sosok Go Seung Tak (Kim Bum) yang merupakan dokter residen yang berasal dari keluarga kaya. Dalam cuplikan yang tersebar di media sosial, Go Seung Tak sendiri memiliki alasan yang cukup berbeda dari dokter residen lainnya ketika diwawancarai alasan mengapa dirinya ingin menjadi dokter.

Jika yang lainnya menjawab ingin menyelamatkan pasien yang kesakitan. Go Seung Tak menjawab dirinya ingin menjadi dokter lantaran sang kakek dan ibunya yang menyuruhnya untuk menjadi dokter.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

"Kakekku menyuruhku dan ibuku juga," kata dia yang seketika para penguji langsung meloloskan wawancara Go Seung Tak, dikutip Selasa, 4 Januari 2022.

Usut punya usut, sosok Go Seung Tak dalam Ghost Doctor ini digambarkan sebagai cucu dari pendiri rumah sakit Eung Sang University Medical Center dan sang ibu adalah ketua yayasan rumah sakit tersebut.

Hingga suatu hari kejadian tak terduga terjadi. Cha Young Min terlibat dalam kasus tak terduga yang membuat rohnya masuk ke tubuh Go Seung Tak. Setelah keduanya menemukan diri saling terjerat, serangkaian peristiwa akan terjadi karena mereka memiliki kepribadian yang sangat berlawanan.

Ghost Doctor juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan seperti Uee, Son Na Eun dan Sung Dong Il. Selain itu ada pula Tae In Ho, Park Chul Min, Ko Sang Ho, Ahn Tae Hwan serta Kim Jae Young.

Ghost Doctor yang perdana tayang Senin malam, 3 Januari 2022 ini berhasil debut dengan rating tinggi. Di mana rating rata-rata nasionalnya 4,4 persen untuk episode pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya