Insidious 5 Bakal Tayang 2022, Ini Sinopsisnya

Insidious 5.
Sumber :
  • FilmDistrict

VIVA – Film waralaba "Insidious" akan kembali ke layar bioskop. Pada tahun 2022 ini, dikabarkan "Insidious" akan merilis film kelimanya yang masih berlanjut dari kisah-kisah film sebelumnya.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Berbeda dengan tahun sebelumnya, “Insidious 5" akan digarap oleh Patrick Wilson. Lantas, apa yang menarik dari “Insidious 5"? Dilansir dari laman Looper, dua film "Insidious" terakhir melihat kisah supranatural fokus pada prekuel, tetapi film kelima ini akan mengambil pendekatan yang berbeda dan membawa kembali beberapa favorit penggemar. 

Selain itu, film "Insidious" baru akan menjadi tontonan yang sempurna selama musim Halloween. Hal ini berkaca pada film-film sebelumnya. Sebut saja, “Insidious: The Last Key” berhasil meraup USD167 juta di seluruh dunia dengan anggaran USD10 juta  juga. 

Review Film the First Omen: Penemuan Jati Diri Biarawati yang Mengerikan

Seperti yang dicatat oleh laporan Digital Spy, waralaba tersebut telah menghasilkan lebih dari USD500 juta di seluruh dunia, yang bukan prestasi kecil.

Insidious 5.

Photo :
  • FilmDistrict
Bangga! Intip Meriahnya Gala Premiere Film Badarawuhi di Desa Penari di Amerika

Aktor yang terlibat dalam Insidious 5

Hingga saat ini, sosok Patrick Wilson dan Ty Simpkins adalah satu-satunya anggota pemeran yang dikonfirmasi, dan mereka akan mengulangi peran mereka sebagai Josh Lambert dan Dalton Lambert.

Selain itu, film "Insidious 5"  juga akan dibintangi oleh Spencer Locke sebagai Melissa Rainer, Joseph Bishara sebagai Lipstick-Face Demon, Dannay Rodriguez sebagai Allison, dan Mark BrRainier sebagai Aaron Rainier.

Sinopsis

Pihak waralaba Insidious telah mengonfirmasi bahwa Insidious 5  tersebut akan menjadi sekuel langsung dari "Insidious: Chapter 2," yang berakhir dengan Lambert yang dihipnotis sehingga mereka akan melupakan semua tentang The Further dan penghuni iblisnya. Film ini akan mengambil latar sepuluh tahun setelah peristiwa sekuel kedua, dengan ayah dan anak berurusan dengan akibat dari peristiwa tersebut.

Para pembuat film belum sepenuhnya bungkam. Patrick Wilson membagikan beberapa informasi di BlumFest 2020 (dilansir Gamespot), mengisyaratkan bahwa ceritanya akan berpusat di sekitar Dalton, yang masih kecil saat terakhir kali pemirsa melihatnya. 

“Menonton Dalton pergi ke perguruan tinggi dan apa gunanya? Menyaksikan seorang pemuda pergi ke perguruan tinggi dan semua pengalaman baru dan merasa seperti orang luar yang mencoba menyesuaikan diri," ungkap Wilson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya