Film Pengabdi Setan 2 Tayang Tahun Ini, Joko Anwar: Dia Datang Lagi

Pengabdi Setan.
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA – Sutradara ternama, Joko Anwar, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Joko berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah kabar mengejutkan terkait film Pengabdi Setan 2.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ya, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Joko Anwar mengabarkan bahwa film Pengabdi Setan 2 Communion, akan tayang di bioskop pada tahun 2022 ini.

“Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2,” tulis Joko Anwar dikutip VIVA, Kamis, 6 Januari 2022.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sontak saja, unggahan Joko Anwar tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 17 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

“YESSS!!!”

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

“Akhirnyaaaa!!”

“Ini yang ditunggu tunggu.”

Sebagai informasi, film Pengabdi Setan pertama tayang pada tahun 2017 lalu dan berhasil meraih kesuksesan dengan mendapat jutaan penonton. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut dibintangi oleh Tara Basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, dan yang lainnya.

Film Pengabdi Setan pertama berhasil meraih banyak penghargaan. Tidak hanya di Indonesia, film tersebut juga tayang di Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Spanyol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya