Reza Rahadian Bicara soal Adegan Panas dengan Anya Geraldine

Reza Rahadian dan Anya Geraldine
Sumber :
  • IG @layanganputus.md

VIVA – Serial web Layangan Putus menjadi salah satu topik hangat yang diperbincangkan masyarakat Tanah Air. Layangan Putus berhasil mengaduk emosi penontonnya. Hal ini karena sosok Aris yang tega membohongi dan mengelabui Kinan demi bisa berselingkuh dengan Lidya.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Bukan hanya menghadirkan kisah perselingkuhan, serial Layangan Putus juga dibumbui dengan adegan panas yang menjadi penyedap cerita. Misalnya saja di saat sosok Kinan (Putri Marino) yang hamil dan harus dilarikan ke IGD. Namun di sisi lain, Aris (Reza Rahadian) malah asik bercumbu dengan Lidya (Anya Geraldine). Atau adegan panas di saat Lidya yang tiba-tiba memasuki mobil Aris dan melakukan hal dewasa.

Lantas bagaimana proses syuting adegan panas tersebut? Terkait hal itu, Reza Rahadian angkat bicara. Dia menyebut, tidak ada yang spesial dalam proses syuting adegan tersebut.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kayak syuting biasa aja," kata Reza seperti dikutip dari tayangan YouTube Boy William.

Ngaku Nyaman Dikubur di TPU, Faradina Mufti: Kayak Anak Kecil Main-main

Lebih lanjut Reza Rahadian mengaku, untuk adegan panas dilakukan dengan trik tersendiri. Misalnya saja menggunakan properti yang pada hasil akhirnya akan terlihat seperti nyata.

"Banyak orang, tapi kalau adegan-adegan seperti itu biasanya memang crew-nya lebih sedikit. Tapi enggak ada yang buka beneran gitu, ada yang pakai kemben atau kain atau apa gitu," kata Reza.

Reza menambahkan, adegan panas itu sebenarnya memiliki trik atau koreografi. Jadi apa yang digambarkan, tidak sepenuhnya terjadi dalam kejadian sebenarnya.

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar

"Karena semuanya koreografi. Pokoknya ada scene kissing spot-nya dari pintu ke tempat tidur itu semuanya di koreografi, so you cannot improve," kata Reza.

Di sisi lain, Boy William juga sempat menanyakan siapa yang lebih baik dalam beradegan ciuman antara Putri Marino atau Anya Geraldine.

"Lidya or Kinan the better kisser?," tanya Boy William.

"Wah gila lo gue bisa dimaki-maki sama dua-duanya," jawab Reza Rahadian.

Anya Geraldine dan Putri Marino

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Di sisi lain untuk melakukan adegan khususnya untuk adegan serius, Reza Rahadian mengaku baik dia, Putri maupun Anya Geraldine tidak pernah ada yang berbicara satu sama lain.

"Kalau kita eksekusi adegan serius kita enggak ada yang ngobrol, diem-dieman. Kalau udah emosional, nangis sampe apa begitu cut kita pelukan aja. Gue peluk Putri karena dia mungkin masih nangis, masih kebawa suasana. Tapi kita kalau scene emosional kita cenderung begitu cut gue melipir kemana, Putri mungkin melipir kemana, Anya mungkin melipir kemana just relax dulu," kata Reza Rahadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya