Marsha Timothy Jadi Pengacara Perceraian di Serial Menolak Talak

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Lama tak tampil di layar televisi, Marsha Timothy kini diketahui bermain di serial terbaru berjudul Menolak Talak yang akan ditayangkan di ANTV dalam waktu dekat. Dalam serial ini, Marsha akan berperan sebagai sosok Natasha.

Timnas Indonesia U-23 Dikerjai Wasit, Shin Tae-yong: Ini Mirip Pertunjukan Komedi

Diceritakan oleh Marsha, sosok Natasha ini adalah sosok pengacara wanita yang ambisius.

"Aku berperan sebagai Natasha, seorang pengacara dan di cerita ini dikenal pengacara yang selalu menangani kasus perceraian. Karakter tipikal perempuan muda yang ambisius, yang mementingkan karier di atas segalanya," kata Marsha dalam virtual meeting, Senin, 10 Januari 2022.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Terkait dengan perannya sebagai seorang pengacara, diakui Marsha dirinya sempat melakukan observasi secara umum mengenai pengacara. Sebab, ada beberapa adegan dalam serial tersebut yang harus membacakan pasal-pasal mengenai perceraian.

"Observasi, tapi enggak detail, karena di serial ini tidak sedalam itu ketika kita di dalam sidang. Kalau mempelajari secara garis besar pengacara seperti apa dan latihan berbicara ketika harus ngomong pasal-pasal yang panjang itu butuh latihan. Karena ada suatu dialog yang harus membacakan pasal-pasal dan itu tidak boleh salah dan tidak boleh mengarang kata-katanya," ujar Marsha Timothy.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Marsha Timothy di serial Menolak Talak ANTV.

Photo :
  • ANTV

Di sisi lain, dalam serial yang bergenre komedi ini, Marsha akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior, salah satunya adalah dengan komedian Malih. Diungkap Marsha, beradu akting dengan sosok Malih memiliki tantangan tersendiri, yang mana dirinya merupakan sosok yang sulit untuk menahan tawa jika harus terlibat dalam proyek film atau serial bergenre komedi.

"Menahan ketawa ini memang dari dulu kalau ada adegan komedi saya paling susah nahan ketawa. Wlaupun udah tau jalan ceritanya, tapi ketika kita mainkankan berbeda dan kadang kalau udah ketawa, untuk take itu saya enggak bisa nahan kayak mau ketawa," jelas Marsha.

Marsha menambahkan, "Kalau sama pak Malih lebih lagi, karena beliau Betawi. Kita tahu improvisasi luar biasa, jadi kadang bisa berkembang dengan sangat luar biasa. Pas latiha oke, bisa. Tapi pas take berkembang lagi dan itulah parahnya, dan kesulitannya itu nahan ketawa," kata Marsha Timothy.

Meski begitu, ia juga menegaskan untuk bermain dalam genre komedi atau bukan memiliki tantangan tersendiri baginya.

"Untuk kesulitan, semua genre. Enggak bisa bilang ini lebih mudah, ini lebih sulit atau sebaliknya. Semua ada tantangan masing-masing," ucap Marsha Timothy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya