Ada Mertua di Rumahku, Film Drama Komedi Pertama Cut Meyriska

Ada Mertua di Rumahku.
Sumber :
  • instagram @falconpictures_

VIVA – Aktris Cut Meyriska kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Ada Mertua di Rumahku. Dalam film produksi Falcon Pictures tersebut, Chika, sapaannya, beradu akting dengan sang suami, Roger Danuarta dan aktor senior, Rano Karno.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Dalam konferensi pers, Chika dan Roger bercerita mengenai keterlibatan mereka dalam film yang disutradarai oleh Rully Manna tersebut. Chika mengaku, film Ada Mertua di Rumahku merupakan film bergenre drama komedi pertama yang ia bintangi. 

“Kalau film (genre drama komedi), ini yang pertama,” kata Cut Meyriska di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 10 Januari 2022.

Tayang di Indonesia, Film The Iron Claw Angkat Kisah Keluarga Pegulat Sukses

Sementara Roger mengaku, syuting film dengan genre drama komedi sangat menyenangkan. Selama proses syuting berlangsung, suasana yang dibangun penuh keceriaan. Film Ada Mertua di Rumahku menampilkan banyak adegan lucu.

Ada Mertua di Rumahku.

Photo :
  • instagram @falconpictures_
5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

“Komedinya ya gitu deh. Banyak sih yang lucu-lucu juga. Kita biasanya yang drama, tapi suka syuting komedi itu menyenangkan, tiap hari ketawa jadi seru-seru aja,” ucap Roger Danuarta.

Film Ada Mertua di Rumahku merupakan film kesekian yang mempertemukan Chika dan Roger untuk bermain bersama. Sebagai pasangan suami istri, Roger mengaku tidak mengharuskan Chika untuk selalu bermain film dengannya, begitu pun sebaliknya. 

“Sebenarnya enggak ada keharusan. Kita membebaskan sih.Cuma emang karena dua-duanya, ya sudah pemasukannya juga double,” ujar Roger Danuarta.

“Kita enggak pernah saling ngelarang, tapi ya emang kebanyakan ditawarinnya berdua,” kata Cut Meyriska menambahkan.

Sebagai informasi, film Ada Mertua di Rumahku tayang mulai 14 Januari 2022 di KlikFilm

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya